Jadwal Dan Live Streaming Perempatfinal Hylo Open 2022 Hari Ini: Jojo Dan Ginting Siap Amankan Tiket Semifinal!

Jadwal Dan Live Streaming Perempatfinal Hylo Open 2022 Hari Ini: Jojo Dan Ginting Siap Amankan Tiket Semifinal!

 

Sportsnews.id - Sebanyak 5 perwakilan dari Indonesia akan bekerja keras untuk mengamankan tiket ke Semifinal Hylo Open 2022.

Di tunggal putra ada dua juara Indonesia. Mereka adalah Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting yang akan bertarung menghadapi lawannya untuk mengamankan satu tempat di semifinal.

Jonathan Christie sendiri akan bertemu dengan salah satu wakil dari India, Kidsmbi Srikanth. Sebelumnya, Jojo (panggilan Jonathan Christie) berhasil mengalahkan rekan senegaranya Chico Aura Dwi di Perempatfinal Hylo Open 2022.

Jojo mampu meraih kemenangan dalam perjuangan yang pahit hingga akhirnya memenangkan dua game dengan skor 21-18 dan 30-28. Sementara itu, Anthony Ginting juga akan bertanding hari ini.

Sekadar diketahui, di babak 16 besar, Anthony Ginting berhasil mengalahkan wakil Jepang Kodai Naraoka dalam dua game sekaligus. Anthony Ginting menang 21-13 dan 21-19.

Hasil tersebut membawa Anthony Ginting ke perempatfinal. Demi tiket ke semifinal, Anthony Ginting akan melawan pahlawan Singapura Loh Kean Yew. Tentu saja, Anthony Ginting harus berjuang ekstra untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Selain dua wakil Indonesia, ada juga dua delegasi merah putih dari ganda putra. Dimana Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas bertemu dengan perwakilan dari Denmark, Mathias Thyrri/Amalie Magelund.

Seperti Rinov/Pitha, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan bertemu perwakilan dari Denmark. Mereka adalah Mathias Christiansen/Alexandra Boje yang akan menantang Rehan/Lisa untuk mengamankan tiket semifinal.

Perwakilan Indonesia lainnya datang dari sektor tunggal putri. Adalah Gregoria Mariska Tunjung yang bertemu dengan wakil India, Malvika Bansod.

Berikut jadwal Dan Link Live Streaming wakil Indonesia di perempatfinal Hylo Open 2022 hari ini:

Live Streaming DISINI.

Lapangan 1 (mulai pukul 21.00 WIB)

XD: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Mathias Thyrri/Amalie Magelund (Denmark)

MS: Jonatan Christie vs Kidsmbi Srikanth (India)

Lapangan 2 (mulai pukul 21.25 WIB)

MS: Anthony Sinisuka Ginting vs Loh Kean Yew (Singapura)

XD: Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark)

Lapangan 3 (mulai pukul 20.50 WIB)

WS: Gregoria Mariska Tunjung vs Malvika Bansod (India)

Lebih baru Lebih lama