Jadwal Perwakilan Indonesia di Hari Pertama Australia Open 2022: 4 Perwakilan Siap Tempur !

Jadwal Perwakilan Indonesia di Hari Pertama Australia Open 2022: 4 Perwakilan Siap Tempur !

 

Sportsnews.id - JADWAL perwakilan Indonesia di hari pertama Australia Terbuka 2022 telah dirilis. Ada 4 wakil Indonesia termasuk Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan bertanding Selasa (15/11/2022) mulai pukul 12.00 WIB di Quay Center.

Ya, ajang bulu tangkis bergengsi, Australian Open 2022, dimulai hari ini. Sejumlah perwakilan Indonesia siap mengikuti ajang level Super 300 tersebut.

Hari ini ada 4 wakil negara yang siap memulai perjalanannya ke babak pertama Australian Open 2022. Semuanya berasal dari lapangan ganda campuran.

Pertama ada pasangan non training yang akan tampil yaitu Dejan/Gloria. Di babak pertama Australia Open 2022 mereka bertemu gado-gado dari Thailand dan Australia, yakni Nipitphon Phuangphuapet/Poon Lok Yan.

Ini adalah pertemuan pertama bagi kedua pasangan. Peluang kemenangan Dejan/Gloria tentu saja terbuka, karena pasangan ini dalam perkembangan yang sangat positif setelah beberapa gelar juara tahun ini.

Selain itu, ada juga pasangan non-pelatihan yang akan berlaga hari ini di Australia Open 2022, yakni Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami. Mereka bertemu dengan perwakilan Taiwan yaitu Lee Yang/Lin Wan Ching.

Meski baru disandingkan, Lee Yang/Lin Wan Ching Akbar/Gischa tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya Lee Yang sendiri merupakan pemain berkualitas yang meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Kemudian ada dua perwakilan dari Indonesia yang tergabung dalam diklat nasional yang akan dilepas hari ini. Mereka adalah Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow dan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.

Amri/Winny menghadapi unggulan ke-7 Jepang Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo. Sementara itu, Adnan/Nita bertemu dengan perwakilan Australia Pit Seng Low/Yuran Zhang.

Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Hari Pertama Australia Open 2022:

Live streaming DISINI

Selasa, 15 November 2022

Court 2

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Nipitphon Phuangphuapet/Poon Lok Yan (Thailand-Australia) – Partai 4

Court 3

Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami vs Lee Yang/Lin Wan Ching (Taiwan) – Partai 1

Court 4

Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow vs Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (Jepang) – Partai 3

Adnan Maulana/Nita Violina Marwah vs Pit Seng Low/Yuran Zhang (Australia) – Partai 4

Lebih baru Lebih lama