Jelang Australia Open 2022, Pelatih Herli Djaenudin Pastikan Indonesia Siap Bawa pulang Juara !

Jelang Australia Open 2022, Pelatih Herli Djaenudin Pastikan Indonesia Siap Bawa pulang Juara !

 


Sportsnews.id - Falcon Australia Terbuka 2022, Manajer Indonesia Herli Djaenudin menegaskan bahwa tim merah-putih siap melakukan yang terbaik dan membawa pulang gelar juara. Herli juga memastikan para atlet bulu tangkis Indonesia dalam kondisi prima dan siap tampil maksimal.

Pada Sabtu, 12 November 2022, 12 perwakilan Indonesia berangkat ke Sydney untuk menghadiri Australian Open 2022. Turnamen Super 300 akan berlangsung dari 15 hingga 20 November 2022.

Pelatih Herli juga memastikan semua pemain yang akan tampil di Sydney dalam kondisi terbaik. Para pemain yang baru saja kembali dari European Tour beberapa waktu lalu bukan lagi jetleg, sehingga siap bertarung memperebutkan gelar secara maksimal.

“Para pemain sudah siap berlaga di turnamen Australia Open. Mereka juga dalam kondisi baik, siap dan sehat,” kata Herli dikutip dari publikasi PBSI, Minggu (13/11/2022).

“Pemain yang baru kembali dari Eropa tidak lagi mengalami jet lag. Mereka akan melakukan yang terbaik untuk mengejar gelar," tambahnya.

Di kompetisi putra, Indonesia akan diwakili oleh Chico Aura Dwi Wardoyo, Shesar Hiren Rhustavito, dan Tommy Sugiarto. Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie memutuskan mundur setelah mengamankan tiket World Tour Finals 2022.

Di tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani. Di nomor ganda putra, hanya diwakili Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Ishafani karena Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga mengundurkan diri dengan alasan yang sama dengan Ginting dan Jojo.

Di ganda putri, Rot-Weiss mengirimkan RFebriana Dwi Puji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Rachel Allesya Rose/Meilysa Trias Puspita Sari dan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto. Salah satu wakil dari nomor ini juga sudah memutuskan pensiun, yakni Melani Mamahit/Tryola Nadia.

Terakhir, di ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari mundur dari Sydney. Namun, ada empat wakil Indonesia lainnya, yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami dan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.

Lebih baru Lebih lama