Juventus vs PSG: Les Parisiens Menang 2-1

Juventus vs PSG: Les Parisiens Menang 2-1

 

Sportsnews.id - Laga di Allianz Stadium, Turin, Kamis (3 November 2022) dini hari WIB berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Les Parisiens – julukan PSG.

Paris Saint-Germain (PSG) sudah lolos ke babak sistem gugur namun butuh kepastian sebagai juara Grup H. Sementara itu, Bianconeri --julukan Juventus-- butuh hasil yang akan membawa mereka ke Liga Europa 2022-2023 dan bisa bersaing dengan Maccabi Haifa.

Leonardo Bonucci membalas (39') kepada Kylian Mbappe (13'), namun PSG kembali unggul melalui Nuno Mendes (69'). Dengan hasil itu, Juventus finis ketiga dan terdegradasi ke Liga Europa 2022-2023, sementara PSG harus puas di peringkat kedua Grup H setelah Benfica menang 6-1.

Jalannya Laga

Dengan status rumah lama, Juventus langsung mulai menekan. Dijuluki Si Nyonya Tua, serangan tim tidak membahayakan pertahanan lawan.

PSG juga perlahan kalah dari Juventus di laga itu. Pasalnya, tim Prancis mulai terjepit.

Para tamu bahkan menunjukkan Tajinya dalam permainan. Pasalnya, PSG menang 1-0 atas Juventus saat Mbappe mencetak gol pada menit ke-13.

Kalah satu gol, Juventus tak tinggal diam. Pasalnya, tim Italia berusaha menciptakan peluang.

Juventus kebobolan pada menit ke-39. Gol tersebut dipotong oleh Bonucci dan menjadi 1-1 antara kedua tim.

Posisi bertahan hingga akhir babak pertama. Karena PSG dan Juventus tak lagi mencetak gol.

Juventus dan PSG bermain terbuka di awal babak kedua. Pasalnya, kedua tim bergantian menguasai bola dan menciptakan peluang.

Namun, tim asuhan Massimiliano Allegri terus berusaha mengontrol permainan. Hsl lebih panjang dari PSG karena penguasaan bola.

PSG bahkan sempat unggul terlebih dahulu atas Juventus pada menit ke-69. Kali ini Nuno Mendes mencetak gol tambahan.

Tidak ada lagi gol yang tercipta hingga akhir babak kedua. PSG akhirnya menang 2-1 atas Juventus.

Lebih baru Lebih lama