Klopp Lelah Melatih Liverpool?

Klopp Lelah Melatih Liverpool?

 

Sportsnews.id - Performa buruk Liverpool baru-baru ini membuat semangat Jurgen Klopp dipertanyakan. Mungkinkah Klopp bosan menjadi manajer Liverpool?

Liverpool kalah dari Leeds United di Liga Inggris akhir pekan lalu. Itu adalah kekalahan kedua berturut-turut di Liga Premier untuk The Reds.

Secara keseluruhan, Liverpool telah kehilangan empat dari 12 pertandingan Liga Premier mereka musim ini dan seri empat kali. Mereka juga tertahan di peringkat sembilan klasemen Liga Inggris, 16 poin dan terpaut delapan dari empat besar.

Saat performa Liverpool tersendat, Klopp juga disingkirkan. Manajer Jerman itu menegaskan dirinya masih memiliki semangat untuk menghidupkan kembali Liverpool.

“Kami memiliki beberapa momen bagus dalam pertandingan itu. Kiper Leeds itu spesial dan Anda harus memanfaatkan itu," kata Klopp seperti dilansir Sky Sports.

"Itulah tantangannya saat ini. Hindari kesalahan dan pertahankan yang baik, dan Anda sampai di sana selangkah demi selangkah. Itu tidak akan instan, sekarang tampaknya tidak instan. Tapi kami tidak akan berhenti berjuang.”

“Saya tidak membaca apa pun, tetapi segala sesuatu tentang saya dapat dinilai. Orang-orang melihat saya dan mengatakan saya terlihat lelah atau apa pun. Aku tidak lelah. Saya tidak bisa meminta maaf untuk itu.”

"Tugas saya bukan hanya berada di sini pada saat matahari bersinar dan seseorang memberi kami trofi. Ini juga tugas saya untuk berada di sini pada saat yang sulit dan saya akan melakukannya dengan semua yang saya bisa, atau bahkan lebih, 100 persen," kata Klopp.


Lebih baru Lebih lama