Link Live Streaming Dan Jadwal Piala Dunia 2022 Selasa 29 November: 4 Laga krusial Ada Belanda dan Inggris !

Link Live Streaming Dan Jadwal Piala Dunia 2022 Selasa 29 November: 4 Laga krusial Ada Belanda dan Inggris !

 

Sportsnews.id - Matchday tiga jadwal Piala Dunia 2022 dimulai Selasa malam hingga Rabu pagi WIB, 30 November. Perebutan tiket ke babak 16 besar berlangsung di grup A dan B.

Dari grup A, dua pertandingan akan berlangsung serentak pada pukul 22.00 WIB. Belanda bertemu Qatar sementara Ekuador bertemu Senegal. LINK STREAMING

Hanya tiga tim yang tersisa dalam kompetisi untuk memperebutkan 16 tiket terakhir dari grup ini, karena Qatar telah tersingkir. Timnas Belanda dan Ekuador masing-masing mencetak 4 poin, sedangkan Senegal 3 poin.

Belanda hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos. Mereka lolos meski kalah, asalkan Ekuador bisa mengalahkan Senegal di pertandingan lain.

Ekuador harus menang atau seri untuk lolos. Mereka masih punya peluang lolos jika kalah asalkan Qatar bisa mengalahkan Belanda. Senegal harus menang untuk lolos. Namun mereka masih memiliki peluang lolos jika bermain imbang asalkan Qatar mengalahkan Belanda.

Fari Grup B, dua pertandingan berlangsung serentak pada pukul 02:00 WIB, yaitu Wales v Inggris dan Iran v Amerika Serikat. Timnas Inggris saat ini memuncaki klasemen dengan 4 poin, diikuti Iran (3), Amerika Serikat (2) dan Wales (1).

Inggris lolos jika mereka menang atau seri. The Three Lions bisa lolos meski kalah, dengan rekor selisih gol (kini 4), masih lebih baik dari Wales (-2) yang mengalahkan mereka.

Iran akan lolos jika mengalahkan AS. Mereka juga lolos jika bermain imbang selama Wales mengalahkan Inggris. Hanya kemenangan yang akan membawa AS lebih jauh. Sementara itu, Wales harus menang besar untuk lolos.

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini

Selasa, 29 November 2022

22.00 WIB: Belanda vs Qatar ( link streaming )

22.00 WIB: Ekuador vs Senegal (link streaming ).

Rabu, 30 November 2022

02:00 WIB: Wales vs Inggris (link streaming )

02:00 WIB: Iran vs Amerika Serikat (link streaming ).


Lebih baru Lebih lama