Manchester City Kalahkan Sevilla 3-1 , Pep Guardiola: Kami Sangat Kesulitan!

Manchester City Kalahkan Sevilla 3-1 , Pep Guardiola: Kami Sangat Kesulitan!

 

Sportsnews.id - MANCHESTER City mengalahkan Sevilla 3-1 di Liga Champions 2022-2023, Josep Guardiola mengakui tidak mudah meraih kemenangan itu. Meski bermain di kandang, petenis Spanyol itu kesulitan mengamankan tiga poin.

Manchester City meraih kemenangan 3-1 atas Sevilla, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB di Etihad Stadium. Dalam laga ini, Los Nervionenses - julukan Sevilla - berhasil memimpin di babak pertama melalui Rafa Mir (31).

Namun Manchester City berhasil merebut kembali keunggulan di babak kedua melalui Rico Lewis (52'), Julian Alvarez (73') dan Riyad Mahrez (83'). Kemenangan itu membuat Manchester City memuncaki Grup G dengan koleksi 14 poin dari empat kemenangan dan dua kali seri.

Usai pertandingan, Josep Guardiola mengaku kesulitan di babak pertama. Hal itu juga dibuktikan tim tamu yang mampu unggul lebih dulu.

"Kami mengalami masalah (di babak pertama)," kata pria yang akrab disapa Pep Guardiola itu, seperti dilansir BBC Sports, Kamis (11/3/2022).

Mantan juru taktik Barcelona itu menjelaskan bahwa para pemainnya berusaha mencetak gol tetapi pertahanan Sevilla menunjukkan kesulitan bagi Manchester City. Pep Guardiola juga mengakui timnya bermain lebih baik di babak kedua dan menang.

"Para pemain mencoba di babak pertama. Babak kedua lebih baik, gol yang sangat bagus. Saya senang untuk semua orang," jelasnya.

Manchester City diberi waktu satu menit untuk istirahat usai mengalahkan Sevilla. Pasalnya, mereka akan menghadapi Fulham di Premier League 2022-2023, berlanjut pada Sabtu 5 November mendatang.

Sementara itu, laga lainnya di Grup G Liga Champions 2022-2023 tak kalah menarik. Dimana Borussia Dortmund bermain imbang 1-1 dengan FC Copenhagen dan lolos sebagai runner-up dengan koleksi 9 poin.

Lebih baru Lebih lama