Masa depan Di Man United belum jelas, Harry Maguire masuk radar tim Capital Wolf Italia !

Masa depan Di Man United belum jelas, Harry Maguire masuk radar tim Capital Wolf Italia !

 

Sportsnews.id - Sejak kedatangan Lisandro Martinez, posisi Harry Maguire di tim utama Man United tergeser. Kapten duduk di bangku berkali-kali.

Maguire tidak pernah mendapatkan kembali kepercayaan manajer Erik ten Hag hingga Piala Dunia 2022. Pemain berusia 29 tahun itu tidak lagi berada dalam sistem Ten Hag.

Harry Maguire adalah salah satu dari sejumlah pemain Manchester United yang akan dipecat sesegera mungkin. Situasi ini mulai mendapat tanggapan dari AS Roma yang berniat untuk mengontraknya.

Laporan jurnalis Rudy Galetti mengatakan manajemen klub telah berkomunikasi dengan Maguire untuk melepasnya. Jika sudah ada pihak yang berkepentingan di bulan Januari, sang pemain dipersilakan hengkang.

Maguire sekarang mempertimbangkan masa depannya. Sebab sebenarnya dia masih memiliki kontrak dengan ManUnited hingga 2025.

Jadi Maguire sebenarnya masih sangat lama untuk mencari target baru jika benar-benar harus hengkang dari Man United.

Sejauh ini, Maguire belum menyebutkan preferensi gambarnya. Semuanya baru akan terjawab setelah berakhirnya Piala Dunia 2022.

Selain Roma, ada klub Inggris lainnya di awal. Maguire memiliki opsi untuk kembali ke Leicester. Namun sejauh ini Leicester hanya mengumpulkan informasi pemain.

Saat ini, Roma menjadi salah satu tim yang memantau situasi Maguire dari Italia. Manajer AS Roma Jose Mourinho tertarik untuk melakukan eksperimen yang pernah dilakukannya.

Seperti diketahui, Mourinho berhasil mendongkrak karir bek Inggris Chris Smalling, yang kebetulan juga pernah bermain untuk Manchester United, pada pertandingan Serie A bersama Roma.

Mourinho ingin mengulanginya pada Maguire. Laporan yang sama juga mengatakan bahwa Maguire bisa didatangkan dengan mahar hanya €30 juta.

Lebih baru Lebih lama