Masih Belum Berubah Juga, Inter selalu kalah jika kebobolan lebih dulu !

Masih Belum Berubah Juga, Inter selalu kalah jika kebobolan lebih dulu !

 

Sportsnews.id - Inter Milan perlu banyak berkembang jika ingin tetap berada di puncak Serie A. Pasalnya, mereka masih kesulitan mengumpulkan poin jika tertinggal lebih dulu.

Inter mengunjungi markas Juventus di Allianz Stadium pada dini hari Senin (11/7/2022) dengan misi meraih tiga poin. Karena Inter harus melebarkan posisinya di klasemen.

Sementara itu, Juventus, yang sedang on fire di Serie A, mendapat perlawanan dari Inter. Inter yang tampil dominan sepanjang pertandingan dikalahkan 2-0 lewat gol Adrien Rabiot dan Nicolo Fagioli.

Meski Inter menguasai 53 persen penguasaan bola dan membuat 14 percobaan, empat di antaranya menghasilkan gol. Tapi seperti ini, Inter selalu sulit untuk bangkit ketika Anda tertinggal lebih dulu.

Dari lima kekalahan yang diderita, Inter selalu kebobolan lebih dulu dan berjuang untuk kembali meraih kemenangan. Sedangkan musim lalu Inter tercatat sebagai tim yang paling banyak mencetak poin dari ketinggalan.

Simone Inzaghi selaku pelatih harus mengoreksi catatan negatif ini, sementara Serie A 2022/2023 baru berjalan 13 minggu jika masih ingin bersaing dengan raksasa lainnya.

“Bahkan jika kami bermain bagus, kami bisa saja tertinggal dan kami terlalu terburu-buru untuk menyamakan kedudukan, kami kehilangan ritme dan kami tidak tenang,” kata Simone Inzaghi dari Football-Italia.

"Pertandingan ini mengingatkan saya pada pertandingan melawan Udinese dan Roma, di masa lalu kami lebih sering seri daripada kalah. Ketika kami meningkatkan permainan kami dan konsisten di Liga Champions, kami tidak bisa fokus di Serie A."

Inter Milan memiliki dua pertandingan lagi melawan Bologna dan Atalanta sebelum jeda Piala Dunia 2022.

Lebih baru Lebih lama