Porto vs Atletico Madrid : Los Rojiblancos Kalah 1-2 !

Porto vs Atletico Madrid : Los Rojiblancos Kalah 1-2 !

 

Sportsnews.id - Saat bertandang ke Estadio do Dragao, Rabu (2 November 2022) dini hari WIB, Atletico Madrid dikalahkan 1:2 berkat gol Mehdi Taremi (5') dan Stephen Estaquio (28'). Sedangkan respon Atletico Madrid diciptakan lewat gol bunuh diri Ivan Marcano pada menit ke-95.

Dengan hasil ini, Rojiblancos -julukan Atletico Madrid- berada di urutan keempat Grup B Liga Champions 2022-2023. Mereka berakhir di belakang Bayer Leverkusen, yang bermain imbang 0-0 melawan Club Brugge di pertandingan lainnya.

Atletico Madrid perlu memenangkan pertandingan ini setelah tertahan oleh kekalahan 2-2 dari Bayer Leverkusen di Estadio Wanda Metropolitano pekan lalu. Itu membuat mereka tersingkir dari Liga Champions 2022-2023 tetapi tidak menjamin kualifikasi untuk Liga Eropa 2022-2023.

Namun, Los Rojiblancos tertinggal lebih dulu saat laga baru dimulai lima menit. Mehdi Taremi melepaskan diri dari pertahanan Stefan Savic dan memukul bola, yang disuplai oleh Evanilson.

Atletico Madrid semakin terpuruk pada menit ke-24 saat FC Porto mencetak gol kedua mereka. Galeno mengirimkan operan yang kemudian diteruskan oleh Stephen Eustaquio.

Skor 0:2 mengakhiri babak pertama, tetapi Atletico Madrid tidak bisa membalas. Pelatih Diego Simeone membawa Matheus Cunha dan Yannick Carrasco untuk mengejar ketinggalan.

Gol yang ditunggu-tunggu baru datang pada menit ke-95 ketika Ivan Marcano mencetak gol bunuh diri. Namun, sudah terlambat ketika Atletico Madrid mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan dipromosikan ke Liga Europa 2022-2023 karena mereka berada di urutan keempat di Grup B.


Lebih baru Lebih lama