Rayo Vallecano vs Real Madrid: Los Blancos Kalah 2-3!

Rayo Vallecano vs Real Madrid: Los Blancos Kalah 2-3!

 

Sportsnews.id - Hasil pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid di Liga Spanyol 2022-2023 diumumkan dini hari WIB, Selasa (8/11/2022). Tim asuhan Carlo Ancelotti menderita kekalahan La Liga pertama mereka musim ini melawan Rayo Vallecano.

Los Blancos (julukan Real Madrid) kalah 3-2 dari Rayo Vallecano di Estadio Estadio Vallecas. Tiga gol Rayo Vallecano tercipta dari Santi Comesana (5), Alvaro Garcia (44), dan penalti Oscar Trejo (67).

Sedangkan Real Madrid hanya bisa membalas lewat Luka Modric (37) dan Ede Militao (41). Hasil tersebut membuat Real Madrid tetap berada di urutan kedua klasemen Liga Spanyol 2022-2023 dengan koleksi 32 poin di belakang Barcelona (34 poin).

Jalannya Laga

Real Madrid dihebohkan saat pertandingan baru berjalan lima menit. Pasalnya Santi Comesana sukses mencetak gol ke gawang Madrid. Berawal dari sebuah serangan balik, ia mampu menangkis gawang lawan.

Situasi ini rupanya membuat para pemain Rayo menggila. Pada menit ke-13 mereka nyaris menggandakan keunggulan. Sayang, tembakan Alvaro Garcia bisa diselamatkan oleh kiper Madrid Thibaut Courtois.

Sementara Madrid masih kesulitan menembus pertahanan Rayo. Hingga menit ke-25, mereka bahkan tidak mendapatkan satu pun tembakan ke gawang.

Peluang pertama Madrid datang pada menit ke-31. Berawal dari umpan Vinicius Junior, Rodrygo Goes memulai. Namun, usahanya hanya bisa melambung di atas mistar.

Madrid kemudian mendapat penalti pada menit ke-37. Disusul Marco Asensio yang dijatuhkan pemain Rayo. Luka Modric yang menjadi eksekutor juga sudah menjalankan tugasnya dengan baik.

Di sana, The Royals membalikkan keunggulan pada menit ke-41. Eder Militao mencetak gol dengan tendangan voli. Ia mampu meneruskan operan Marco Asensio.

Sayang, keunggulan Madrid tak bertahan lama. Pada menit ke-44, Rayo mampu menyamakan kedudukan melalui Alvaro Garcia. Gol ini mengakhiri babak pertama dengan skor 2-2.

Saat babak kedua dimulai, Madrid berusaha bangkit. Mereka nyaris memimpin pada menit ke-48. Meski demikian, serangan Rodrygo kembali melambung.

Namun, Rayo kembali melawan. Mereka terus menekan Madrid. Namun, finishing mereka tidak sempurna.

Rayo kemudian mendapat penalti pada menit ke-67. Itu setelah Dani Carvajal melakukan handball di kotak terlarang. Oscar Trejo yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya.

Unggul, Rayo terus menekan Madrid. Mereka nyaris unggul pada menit ke-74. Sayang, sundulan Sergio Camello hanya bisa melambung.

Di penghujung laga, Madrid mencoba menyerang. Sejumlah peluang kemudian direbut pasukan Carlo Ancelotti. Namun, kedudukan tidak berubah hingga pertandingan usai dan Madrid kalah 3-2.

Lebih baru Lebih lama