Ronaldo Tanggapi Kritik Rooney: Saya Lebih Baik Dari Dia!

Ronaldo Tanggapi Kritik Rooney: Saya Lebih Baik Dari Dia!

 

Sportsnews.id - Cristiano Ronaldo membalas kritikan Wayne Rooney terhadapnya. CR7 berpikir dia terlihat jauh lebih baik daripada mantan rekan setimnya.

Performa Ronaldo bersama Manchester United musim ini menjadi sorotan. Bintang berusia 37 tahun itu dinilai tidak konsisten dan baru mencetak 3 gol sejauh ini.

Tak hanya itu, Ronaldo juga sudah dua kali meninggalkan stadion sebelum pertandingan berakhir. Tindakan ini berujung pada hukuman dari MU.

Sikap Cristiano Ronaldo mendapat komentar pedas dari legenda Manchester United, Wayne Rooney. Wazza pun mengkritik mantan pemain MU lainnya seperti Roy Keane yang masih mendukung dan membenarkan ulah CR7.

"Kepada Ronaldo, tundukkan kepalamu dan bekerjalah. Bersiaplah untuk bermain saat manajer membutuhkanmu. Jika dia melakukan itu, dia akan menjadi aset. Jika tidak, itu akan menjadi gangguan yang tidak diinginkan," kata Rooney kepada talkSport.

"Saya melihat hal-hal yang sudah dilakukan Ronaldo sejak awal musim, tidak bisa diterima. Setelah itu, Roy Keane membelanya," tambah Rooney.

"Keane selalu tidak terima dikritik Ronaldo. Itu sebenarnya distraksi yang tidak dibutuhkan MU saat ini, yaitu mencoba bangkit kembali," pungkasnya.

Komentar pedas Rooney rupanya membuat telinga Ronaldo panas. Mantan pemain Real Madrid itu kembali menyindir Wazza yang notabene rekan setimnya di MU periode 2004-2009.

"Saya tidak tahu mengapa dia mengkritik saya dengan sangat buruk ... mungkin karena dia telah menyelesaikan karirnya dan saya masih bermain di level tertinggi," kata Ronaldo dalam sebuah wawancara di Piers Morgan Uncensored.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa saya terlihat lebih baik dari dia. Itu benar..." Cristiano Ronaldo menegaskan.

 

Lebih baru Lebih lama