Tentang Sepatu Putih Spesial Toni Kroos !

Tentang Sepatu Putih Spesial Toni Kroos !

 

Sportsnews.id - Bintang Real Madrid Toni Kroos selalu mengenakan gaya sepatu bola yang sama selama bertahun-tahun. Sepatu bot putih khusus untuk Kroos.

Jika Anda memperhatikan gelandang berusia 32 tahun itu, ia selalu memakai sepatu bola berwarna putih dengan pola yang sama. Sepatu itu adalah Adidas Adipure 11pro, yang dirilis pada 2013 tetapi berhenti produksi setahun kemudian.

Namun, Kroos menerima hak istimewa dari Adidas sebagai sponsornya. Kroos masih bisa memakai model sepatu favoritnya dengan beberapa penyesuaian.

Juara dunia 2014 itu mengaku sepatu bot putihnya "beruntung". Percaya atau tidak, kesuksesan selalu menyertai Kroos sejak ia bermain di Bayern Munich hingga kepindahannya ke Madrid.

Secara total, Toni Kroos telah memenangkan tiga gelar Bundesliga, dua kemenangan Piala DFB dan satu Liga Champions bersama FC Bayern Munich. Kroos bahkan lebih sukses di Real Madrid, di mana ia memenangkan tiga gelar La Liga dan empat gelar Liga Champions.

“Mereka membuat sepatu ini hanya untuk saya. Itu mungkin satu-satunya takhayul saya. Orang lain bilang saya sedikit gila, ya itu benar," kata Kroos kepada program Universo Valdano di Movistar Plus.

“Mudah dijelaskan, bahan sepatunya tidak lagi dibuat. Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya dengan baik, tetapi bahan sepatunya telah berubah. Banyak pemain tidak peduli, tetapi saya tidak. " t, dan aku juga merasa lebih baik."

“Dan karena saya sudah memakai model yang sama selama 10 tahun, saya membutuhkan sepatu putih, dan itu lebih bagus, kan. Bermain di rumah, serba putih, memberi saya lebih banyak harmoni. Saya merasa sangat nyaman dengan sepatu ini, saya memiliki mereka." memiliki banyak kesuksesan dengan itu, jadi saya meminta Adidas untuk melakukannya untuk saya."

"Saya menyadari ada alasan mengapa mereka tidak menyukainya, karena orang tidak bisa membeli sepatu bot ini. Tapi setidaknya itu Adidas," kata Kroos sambil tertawa.

Lebih baru Lebih lama