Terkait sikap dingin Bruno Fernandes terhadap Cristiano Ronaldo, Joao Mario menegaskan: Mereka tidak bertengkar!

Terkait sikap dingin Bruno Fernandes terhadap Cristiano Ronaldo, Joao Mario menegaskan: Mereka tidak bertengkar!

 

Sportsnews.id - Dua pemain bintang timnas Portugal, Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo menjadi sorotan. Pasalnya, dalam rekaman singkat yang beredar di media sosial, Bruno Fernandes memperlihatkan sikap dingin saat menjabat tangan Cristiano Ronaldo.

Dalam konteks ini, gelandang timnas Portugal lainnya, Joao Mario angkat bicara. Dia dengan tegas mengatakan bahwa Ronaldo dan Bruno Fernandes baik-baik saja dan mereka tidak akan bertengkar.

Sebuah rekaman memperlihatkan Fernandes datang terlambat ke latihan timnas Portugal jelang Piala Dunia 2022. Fernandes terlihat santai dan bersalaman dengan rekan-rekannya saat tiba. Namun, Fernandes tampil dingin saat bersalaman dengan Ronaldo.

Ronaldo pun terlihat kebingungan saat Fernandes meninggalkannya setelah bersalaman. Banyak yang menduga sikap dingin Fernandes disebabkan kritikan Ronaldo terhadap Manchester United dan manajernya Erik Ten Hag dalam sebuah wawancara.

Meski demikian, Mario yang juga hadir saat itu menolak semua anggapan tersebut. Mario menyebut Ronaldo sebenarnya bercanda dengan Fernandes. Gelandang SL Benfica itu mengatakan tidak ada celah dalam hubungan keduanya.

"Saya sedang berada di ruang ganti saat itu, saya melihat videonya. Itu adalah lelucon di antara mereka," ujar Mario, dikutip dari Manchester Evening News, Rabu (16/11/2022).

“Bruno Fernandes adalah salah satu yang terakhir tiba. Cristiano bertanya: "Apakah Anda datang dengan perahu?"

“Itu normal bagi kami, berita utama selalu tentang dia (Ronaldo), jadi hampir sama bagi kami. Jadi saya tidak melihat masalah karena semua orang selalu membicarakan Cristiano Ronaldo, jadi itu bukan masalah bagi kami. " katanya menjelaskan.

Mario melanjutkan, Ronaldo adalah sosok yang selalu senang bersama timnas Portugal. Gelandang serang itu menyebut CR7 -julukan Ronaldo- saat ini fokus membantu timnas Portugal meraih yang terbaik di Piala Dunia 2022.

"Saya melihatnya kemarin, dia cukup bagus seperti biasa dan seperti yang dia katakan selalu menyenangkan berada di sini (tim nasional Portugal). Dia sepenuhnya fokus pada tim nasional dan dia pasti akan bersama kami di Piala Dunia 2022 nanti. sangat membantu."

Lebih baru Lebih lama