Wawancara Eksplosif Cristiano Ronaldo semakin seru, seru Glazers DAN Gary Neville !

Wawancara Eksplosif Cristiano Ronaldo semakin seru, seru Glazers DAN Gary Neville !

 

Sportsnews.id - Cristiano Ronaldo telah mengkritik keluarga Glazer, serta Wayne Rooney dan Gary Neville dalam kutipan baru dari wawancaranya yang luar biasa dengan Piers Morgan.

Penyerang Manchester United itu mengejutkan dunia setelah duduk untuk wawancara dengan Morgan untuk membahas perlakuannya di klub.

Obrolan lengkap Ronaldo dengan Morgan akan tayang pada Rabu dan Kamis pekan ini, namun beberapa video yang mempromosikan wawancara tersebut telah dirilis di media sosial.

Pada hari Minggu, pemenang Ballon d'Or lima kali mengklaim dia 'tidak menghormati' manajer United Erik ten Hag sementara juga menempatkan anggota hierarki lainnya.

Pendukung bertanya-tanya apakah Ronaldo akan berbicara tentang pemilik United yang kontroversial setelah menyinggung kurangnya perbaikan di sekitar Carrington sejak periode pertamanya sebagai pemain Setan Merah.

Pembawa acara TalkTV Morgan menggoda pria berusia 37 tahun itu memang membahas Glazer dalam obrolan mereka, yang juga telah didokumentasikan di The Sun.

Ronaldo berkata: "Pemilik klub, dengar, mereka tidak peduli dengan klub. Seperti yang Anda tahu, Manchester [United] adalah klub pemasaran. Mereka akan mendapatkan uang dari pemasaran. Olahraga, mereka tidak benar-benar peduli menurutku."

Dia kemudian melanjutkan dengan mengklaim bahwa dia belum berbicara dengan keluarga Glazer sejak kembali ke United pada tahun 2021. Anda dapat melihat komentar Ronaldo tentang keluarga Glazer di bawah ini.

Pendukung United telah memprotes Glazers baru-baru ini pada Agustus, saat kemenangan kandang 2-1 atas Liverpool.

Ketika ditanya apakah mereka benar melakukannya, Ronaldo menjawab: "Para penggemar, mereka selalu benar. Saya pikir para penggemar harus tahu yang sebenarnya, harus tahu bahwa para pemain, kami menginginkan yang terbaik untuk klub. Saya ingin yang terbaik." klub. Inilah mengapa saya datang ke Manchester United. Inilah mengapa saya mencintai klub ini. 

Tetapi Anda memiliki beberapa hal di dalam klub yang tidak membantu Manchester mencapai level teratas seperti City, Liverpool, dan bahkan sekarang Arsenal, misalnya . Yang rumit, sulit. Sulit menurut saya, akan sulit bagi Manchester untuk berada di puncak permainan dalam dua, tiga tahun ke depan."

Ronaldo kemudian mengalihkan perhatiannya ke mantan rekan setimnya Wayne Rooney dan Gary Neville, yang secara terbuka mengkritik striker musimnya.

Dia pergi sejauh mengosongkan Neville selama liputan Sky Sports tentang kemenangan 1-0 United atas West Ham United bulan lalu.

Ketika ditanya apakah kritik Rooney adalah kecemburuan, Ronaldo menyatakan: "Mungkin, karena dia mengakhiri karirnya di usia 30-an. Jadi, saya masih bermain di level tinggi. Saya tidak akan mengatakan bahwa saya terlihat lebih baik darinya. , yang memang benar, tapi... Sulit untuk mendengarkan kritik dan negatif semacam itu tentang orang-orang yang bermain dengan Anda, misalnya, Gary Neville, juga."

Morgan menjawab: "Ya, maksud saya, Gary Neville, Anda mengabaikannya beberapa hari yang lalu di lapangan dan dia sebenarnya terlihat sangat kesal. Karena dia jelas suka menjadi teman Anda, tetapi dia juga cukup kritis terhadap Anda…"

Ronaldo menjawab: “Orang-orang dapat memiliki pendapatnya sendiri, tetapi mereka tidak benar-benar tahu apa yang sedang terjadi.

"Misalnya, di dalam tempat latihan dan area Carrington atau bahkan kehidupan saya - mereka seharusnya tidak hanya mendengarkan satu sudut pandang, mereka juga harus mendengarkan sudut pandang saya. Karena itu mudah untuk dikritik. Tapi jika Anda tidak' tidak tahu keseluruhan cerita, itu mudah."

Saat Morgan bertanya apakah mereka teman-temannya, Ronaldo menyela: "Mereka bukan teman saya."

Ronaldo mencetak 18 gol di Liga Premier untuk United musim lalu, yang menempati urutan keenam dengan penghitungan poin Liga Premier terendah mereka.


Lebih baru Lebih lama