Bek Prancis percaya Maroko tidak hanya Bertahan !

Bek Prancis percaya Maroko tidak hanya Bertahan !

 

Sportsnews.id - Prancis akan menghadapi Maroko di babak semifinal Piala Dunia 2022. Bek Prancis Jules Kounde yakin Maroko tidak hanya bermain bertahan.

Duel antara Prancis dan Maroko akan berlangsung pada Kamis (15/12/2022) dini hari WIB di Stadion Al Bayt di Al Khor. Pertandingan semifinal lainnya mempertemukan Argentina dan Kroasia.

Maroko membuat sejarah dengan mencapai babak semifinal Piala Dunia 2022. Maroko menjadi tim pertama dari benua Afrika yang mencapai babak semifinal Piala Dunia.

Maroko mencapai semifinal dengan reputasi sebagai tim dengan lini belakang yang solid. Pasukan Walid Reragui hanya kebobolan satu gol dalam lima pertandingan dan itu adalah gol bunuh diri.

Sepanjang jalan, Maroko mengalahkan Belgia dan mengalahkan Kroasia di Grup F. Atlas Lions kemudian menyingkirkan dua tim besar Eropa lainnya, Spanyol dan Portugal, di babak sistem gugur.

Jules Kounde memuji kekokohan pertahanan Maroko. Namun, ia juga mengingatkan Prancis akan bahaya serangan yang dilakukan Hakim Ziyech dkk.

"Mereka sangat kompak, menutup ruang dengan baik dan tidak memberi banyak waktu bagi pemain yang menguasai bola untuk berpikir," kata Kounde, menurut Marca.

"Anda harus bermain cepat dan membuat mereka jadi tidak seimbang dari sisi ke sisi," sambung bek Barcelona itu.

"Tapi mereka bisa berbahaya saat istirahat, mereka bertahan dengan sangat baik, tapi mereka bukan hanya tim yang bertahan," katanya.

Lebih baru Lebih lama