Laga Uji Coba : Liverpool dan Chelsea Kalah Mengenaskan !

Laga Uji Coba : Liverpool dan Chelsea Kalah Mengenaskan !

 

Sportsnews.id - Dua raksasa Liga Inggris menggelar laga uji coba di sela-sela Piala Dunia 2022 yang berlangsung pada Minggu, 11 Desember 2022 malam WIB. Berikut hasil lengkapnya!

Dibuka dari laga uji coba Liverpool melawan Lyon yang berlangsung pukul 21.00 WIB. Pada pertandingan itu, The Reds harus kalah dengan skor 3-1.

Sejatinya, Liverpool mampu mengontrol permainan sejak awal. Anak asuh Juergen Klopp pun mampu mencetak gol cepat di menit pertama lewat aksi Fabio Carvalho.

Namun, Lyon mampu membalas dan unggul lewat gol yang dicetak Alexandre Lacazette (41', 82') dan Branley Barcola (65'). Alhasil, Liverpool tumbang dengan skor 3-1.

Sementara itu, Chelsea juga meraih hasil yang menyedihkan dalam laga uji coba melawan Aston Villa. The Blues harus tumbang dengan skor 1-0. 

Pertandingan berlangsung sengit, jual beli serangan kerap dilakukan kedua tim. Namun, Chelsea harus kebobolan lewat gol cepat yang dicetak John McGinn pada menit ke-7.

Di babak kedua, Chelsea mencoba lebih mendominasi permainan. Berbagai peluang telah mereka ciptakan.

Namun apiknya lini belakang Aston Villa membuat pasukan Graham Potter kerap menemui jalan buntu. Apalagi serangan balik The Villa kerap merepotkan The Blues.

Alhasil, hingga laga usai, Chelsea harus menelan kekalahan dengan skor 1-0 dalam laga uji coba yang berlangsung di Abu Dhabi.

Hasil Pertandingan Lengkap:

Percobaan

Liverpool vs Lyon 1-3

Aston Villa vs Chelsea 1-0

Liga 1

Arema vs Persis Tunggal 2-1

Barito Putera vs Dewa United 0-0 

Lebih baru Lebih lama