Link Live Streaming Argentina vs Kroasia Di Semifinal Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Argentina vs Kroasia Di Semifinal Piala Dunia 2022

 

Sportsnews.id - Argentina akan berduel melawan Kroasia di babak semifinal Piala Dunia 2022 pada Rabu (14/12/2022) pukul 02:00 WIB. Laga yang digelar di Stadion Lusail itu bisa disaksikan melalui link live streaming Argentina vs Kroasia.

Laga penentu ini bisa disaksikan dengan mudah melalui tautan yang tersedia untuk menonton Piala Dunia 2022.

Layanan streaming online seperti Vidio menyediakan akses yang bisa digunakan para pecinta sepak bola di Indonesia untuk menyaksikan pertandingan antara Argentina dan Kroasia.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut link live streaming laga semifinal Piala Dunia 2022 Argentina vs Kroasia:

Rabu 14 Desember 2022

Argentina vs Kroasia 02:00 WIB Link nonton  Klik di sini

Kedua negara ini akan menjadi presentasi perdana fase semifinal Piala Dunia 2022. Setelah memuncaki Grup C, Argentina mengalahkan Australia 2-1 di babak 16 besar dan mengalahkan Belanda melalui adu penalti di perempat final.

Sementara itu, Kroasia finis sebagai runner-up Grup F dan lolos ke semifinal berkat dua kemenangan adu penalti. Pertama, negara itu mengalahkan Jepang di babak 16 besar setelah bermain imbang 1-1.

Bagi para penggemar yang ingin menyaksikan keseruan pertandingan Argentina vs Kroasia, cara nonton Piala Dunia 2022 lebih mudah dan praktis berkat link live streaming di atas.

Lebih baru Lebih lama