Lionel Messi Ungkap Kenapa Dia Kesal Dengan Louis van Gaal dan Wout Weghorst !

Lionel Messi Ungkap Kenapa Dia Kesal Dengan Louis van Gaal dan Wout Weghorst !

 

Sportsnews.id - LIONEL Messi Ungkap Kenapa Dia Kesal dengan Louis van Gaal dan Wout Weghorst. Superstar asal Argentina itu mengaku kehilangan respek dari dua sosok timnas Belanda tersebut.

Argentina sukses mengandaskan Belanda di Stadion Lusail, Sabtu (10/12/2022) dini hari WIB di babak perempat final Piala Dunia 2022. La Albiceleste –julukan timnas Argentina– menang adu penalti dengan skor 4-3 setelah skor bertahan 2-2 hingga babak terakhir. perpanjangan waktu.

Usai pertandingan, Messi mendekati Louis van Gaal di pinggir lapangan. Bukan untuk memberi semangat, keduanya justru tampak bertengkar.

Messi diketahui sedikit kesal dengan ucapan Van Gaal menjelang pertandingan. Messi pun memberi isyarat yang berarti "jangan banyak bicara" kepada Van Gaal.

Setelah itu, giliran Weghorst yang diterpa omelan Messi saat sesi wawancara pasca pertandingan. Ketika wartawan mulai mengajukan pertanyaan, Messi menunjukkan sikap tidak senang dan melihat ke arah yang berlawanan.

Tiba-tiba Messi langsung mengucapkan kalimat untuk mengusir, “Apakah kamu melihat-lihat? Pergi ke sana bodoh," kata Messi yang kata-katanya diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh akun @AlbicelesteTalk.

Dalam postingan yang sama, akun tersebut memberikan informasi bahwa Messi berbicara dengan Wout Weghorst. Momen itu pun menjadi perbincangan di dunia maya.

Ketika ditanya tentang reaksinya, Messi menegaskan bahwa dia tidak menyukai orang yang terlalu banyak bicara sebelum pertandingan. Tak hanya itu, Weghorst beberapa kali memprovokasi timnya di lapangan.

"Saya tidak suka orang berbicara sebelum pertandingan. Sepertinya tidak sopan bagi saya pelatih sekaliber dia mengatakan seperti itu. Van Gaal tidak menghormati Tim Nasional Argentina," kata Messi seperti dikutip laman Sportbible.

"Nomor 19 (Weghorst) masuk dan mulai memprovokasi kami, menabrak kami, memberi tahu kami banyak hal. Pelatih mereka juga tidak menghormati kami."

Sebelumnya, Van Gaal sempat sesumbar sebelum laga. Ia mengatakan, timnya sudah pasti menang jika pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti.

Lebih baru Lebih lama