Prediksi Semifinal Piala Dunia 2022 Argentina Vs Kroasia: Misi Balas Dendam Lionel Messi!

Prediksi Semifinal Piala Dunia 2022 Argentina Vs Kroasia: Misi Balas Dendam Lionel Messi!

 

Sportsnews.id - PREDIKSI Skor Timnas Argentina vs Kroasia Semifinal Piala Dunia 2022 akan diulas di sini. Laga ini akan berlangsung di Stadion Lusail pada Rabu 14 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Selama mereka telah mencapai semifinal, kedua tim akan bertarung habis-habisan. Kedua tim tinggal selangkah lagi merengkuh gelar Piala Dunia 2022.

Kapten tim nasional Argentina, Lionel Messi, dipenuhi dengan ambisi besar. La Pulga –julukan Lionel Messi– ingin membalas dendam atas kekalahan yang diterima Argentina dari Kroasia di Piala Dunia 2018 lalu.

Saat itu, Argentina yang tampil seadanya di bawah asuhan Jorge Sampaoli dihajar Kroasia dengan skor 0-3 di fase grup! Kekalahan itu membuat Argentina hanya finis di urutan kedua Grup C Piala Dunia 2018.

Finis sebagai runner-up grup membuat Argentina bertemu Prancis di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Singkatnya, Lionel Messi cs tersingkir di babak 16 besar setelah kalah 3-4 dari Prancis.

Pelatih timnas Argentina saat ini, Lionel Scaloni, pun memuji kualitas Lionel Messi. Dia mengatakan Lionel Messi selalu ingin menjadi pemenang.

"Saya mengenal Messi dan dia selalu seperti itu. Messi selalu ingin menjadi pemenang," ujar Lionel Scaloni mengutip dari Sportskeeda.

(Luka Modric mewaspadai Lionel Messi)

Kapten Timnas Kroasia, Luka Modric, paham timnya dalam ancaman Lionel Messi. Karena itu, ia mencoba berjuang keras meredam Lionel Messi dan pemain-pemain Argentina lain.

“Tentu saja Lionel Messi sangat besar. Ia merupakan pemain terbaik Argentina dan kami akan mengalami banyak kesulitan untuk menghentikannya,” kata Luka Modric mengutip dari Football Espana.

Berikut prediksi skor Argentina vs Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022.

Sportskeeda: Argentina 2-1 Kroasia

Sportsmole: Argentina 2-1 Kroasia (setelah perpanjangan waktu)

Whoscored: Argentina 1-0 Kroasia

Okezone: Argentina 2-0 Kroasia

Berikut prediksi susunan pemain Argentina vs Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022:

Timnas Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Nahuel Molina, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico; Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul, Alexis Mac Allister; Angel Di Maria, Lionel Messi, Julian Alvarez

Timnas Kroasia (4-3-3): Livakovic; Juranovic, Gvardiol, Lovren, Sosa; Modric, Brozovic, Kovacic; Pasalic, Ivan Perisic, Andrej Kramaric.

Lebih baru Lebih lama