Semifinal Piala Dunia 2022 Bakal Jadi Panggung Achraf Hakimi dan Kylian Mbappe!

Semifinal Piala Dunia 2022 Bakal Jadi Panggung Achraf Hakimi dan Kylian Mbappe!

 


Sportsnews.id - Timnas Prancis akan bertemu dengan timnas Maroko di salah satu laga besar di laga semifinal Piala Dunia 2022.

Laga ini akan dimainkan pada Kamis, 15 Desember 2022 dini hari WIB, kedua tim akan memperebutkan satu tiket ke babak final.

Menariknya, laga ini juga akan menjadi momen pertemuan Achraf Hakimi dan Kylian Mbappe. Hakimi yang berposisi di bek kanan tentu harus menghentikan laju Mbappe yang berposisi sebagai penyerang sayap kiri.

Duel antara kedua pemain ini dipastikan akan menarik. Pasalnya, Hakimi dan Mbappe sudah saling kenal.

Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi sama-sama bermain di PSG, dan keduanya dikenal berteman baik.

Meski Prancis dan Maroko akan berusaha saling mengalahkan, Achraf Hakimi menyambut dengan antusias pertemuannya dengan Kylian Mbappe. Melalui akun media sosial Twitter miliknya, Hakimi mengirimkan pesan kepada Mbappe.

"Sampai jumpa sobat!" tulis Hakimi disertai emoji hati kepada Mbappe.

Mbappe dan Hakimi dikenal berteman baik selama di PSG. Keduanya sering bertukar pesan di media sosial selain itu keduanya kompak satu sama lain dalam tim asal Perancis.

Saat Maroko mengalahkan Spanyol, Mbappe memposting foto bersama Hakimi. Penyerang PSG itu turut berbahagia atas prestasi sahabatnya itu di Piala Dunia 2022. 

Mbappe juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Hakimi di Instagram. Maroko menjadi satu-satunya kontestan Piala Dunia 2022 yang lawannya belum pernah mencetak gol. Salah satu tujuan yang bersarang adalah hasil bunuh diri.

Di babak 16 besar dan perempat final, Maroko menyingkirkan Spanyol dan Portugal. Romain Saiss dkk. juga menjadi wakil Afrika pertama yang berhasil menembus babak semifinal Piala Dunia.

Sementara itu, Prancis melaju ke semifinal Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Inggris dalam pertarungan sengit. Harry Kane dkk harus puas takluk dari Prancis dengan skor 2-1.

Lebih baru Lebih lama