Sengit, Ahsan/Hendra Lanjut Ke Final BWF World Tour Final Usai Singkirkan Wakil Malaysia !

Sengit, Ahsan/Hendra Lanjut Ke Final BWF World Tour Final Usai Singkirkan Wakil Malaysia !

 

Sportsnews.id - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengalahkan ganda Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi 17-21, 21-13, 21-19. The Daddies mencapai final Final Tur Dunia BWF 2022.

Berlaga di peringkat 1 di Nimibutr Arena Bangkok, Thailand pada Sabtu (12/10/2022), pasangan Ahsan-Hendra mendapat perlawanan sengit dari ganda putra Malaysia. Sejak awal game pertama, The Daddies sudah tertinggal jauh.

Setelah tertinggal 5-11, Ahsan/Hendra harus mundur di gim pertama. Kekalahan 17:21 itu ditelan pasangan Indonesia lewat ganda Malaysia.

Di game kedua, Ahsan/Hendra berdiri. Ganda putra Indonesia menang 21-13 sehingga memaksa pertandingan dilanjutkan di game ketiga atau rubber game.

Di game penentuan, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi kembali membuat Ahsan/Hendra khawatir. Saldo poin berlarut-larut hingga akhir.

Dan terakhir, pemenang game ketiga adalah Ahsan/Hendra. Duo ganda putra Indonesia menang 21-19 dan berhak melaju ke final.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kini tinggal menunggu pemenang Fajar Alfian/Rian Ardianto melawan Liu Yuchen/Ou Xuanyi dari China. Jika Indonesia menang, satu gelar bisa diamankan dari BWF World Tour Finals 2022.

Lebih baru Lebih lama