Ancelotti Dilaporkan Setuju Untuk Tangani Tim Nasional Brasil !

Ancelotti Dilaporkan Setuju Untuk Tangani Tim Nasional Brasil !

 

Sportsnews.id - Pelatih berpengalaman Carlo Ancelotti akan segera memulai babak baru dalam karirnya. Ancelotti dikabarkan telah setuju untuk menjadi pelatih baru timnas Brasil.

Brasil sedang mencari pelatih baru setelah berpisah dengan Tite setelah tersingkir di perempat final Piala Dunia 2022. Ancelotti adalah salah satu nama teratas yang paling dikaitkan dengan kursi kepelatihan Selecao.

Ancelotti awalnya menepis rumor bahwa timnas Brasil terikat kontrak dengan Real Madrid hingga tahun depan. Namun kini situasi Ancelotti sepertinya sudah berubah.

Laporan jurnalis ESPN Brasil Bruno Vicario menyebut Carlo Ancelotti tertarik dengan Neymar dkk. Pelatih berusia 63 tahun itu bahkan sudah berbagi keputusannya dengan beberapa pemain Madrid asal Brasil.

Juga diumumkan bahwa Ancelotti akan menandatangani kontrak tiga tahun dengan Brasil. Itu berarti Ancelotti akan memimpin Brasil ke Piala Dunia 2026 di Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada.

Sementara itu, pengumuman Ancelotti untuk melatih Brasil terkait kontraknya dengan Madrid belum diumumkan dalam waktu dekat.

Jika rumor tersebut benar, maka Brasil akan menjadi tim internasional pertama dalam karir Carlo Ancelotti. Selama waktunya di Don Carlo dia juga mengawasi klub-klub papan atas bersama Juventus, AC Milan, Chelsea, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain.

Saat ini, Ancelotti fokus membawa Real Madrid ke final Piala Dunia Antarklub 2022 melawan Al Hilal. Ancelotti memilih mengabaikan rumor yang mengaitkannya dengan timnas Brasil.

“Saya masih memiliki kontrak hingga 2024. Saya tidak tahu apa yang mereka katakan. Itu tidak mengganggu saya," kata Ancelotti mengutip ucapan Marca.

Lebih baru Lebih lama