Angel Di Maria mencetak hat-trick Bawa Juventus Menang Dari Nantes !

Angel Di Maria mencetak hat-trick Bawa Juventus Menang Dari Nantes !

 

Sportsnews.id - Hasil leg kedua play-off 16 besar Liga Europa Angel di Maria mencetak hat-trick pada Jumat dini hari 24 Februari 2023 untuk mengantarkan klubnya Juventus menang 3-0 atas Nantes.

Secara keseluruhan, Juventus menang 4-1 saat kedua tim bermain imbang 1-1 di leg pertama. Ini memberi Juventus hak untuk lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Wakil Italia lainnya bersama Juventus yang lolos ke babak 16 besar adalah AS Roma setelah mengalahkan FC Salzburg 2-0 (agg 2-1). Selain duel Bigmatch, Manchester United mengalahkan raksasa Spanyol Barcelona 2-1 (agregat 4-3).

Ketika dia mengunjungi markas Nantes, Stadio de la Beaujouire, wanita tua itu tampak mengerikan. Angel Di Maria membuka keunggulan Juventus di menit kelima setelah memanfaatkan umpan Fagioli.

Nantes mencoba membalas tetapi dikurangi menjadi 10 orang pada menit ke-18 setelah bek Nicolas Pallois mendapat kartu merah.

Di Maria menggandakan keunggulan Juventus pada menit ke-20 dengan mencetak gol dari titik penalti. Juventus unggul 2-0 hingga jeda.

Di babak kedua, Juventus menambah keunggulan. Nantes semakin khawatir dengan aksi kekerasan tim tamu. Di Maria marah. Ia berhasil menambah keterpurukan Nantes dan mencetak hat-trick pada menit ke-78, kali ini Di Maria memanfaatkan umpan Vlahovic.

Nantes tidak bisa berbuat banyak. Juventus terus menekan tetapi tidak ada lagi gol setelah 90 menit. Pada saat wasit membunyikan peluit panjang sebagai tanda akhir pertandingan, skor sebenarnya 3-0 untuk kemenangan Juventus Turin.

Jajaran Pemain:

Nantes (4-3-3): Alban Lafont; Fabien Centtonze, Andrei, Nicholas Pallois, Jean-Charles Castelletto; Moussa Sissoko (Samuel Moutoussamy, 46), Florent Mollet (Evann Guessand, 73), Pedro Chirivella (Charles Traore, 24); Ludovic Blas, Andy Delort (Ignatius Kpane Ganago 46'), Moses Simon (Mostafa Mohamed 73').

Pelatih: Antoine Kombouare

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny; Alex Sandro, Bremer, Danilo (Leonardo Bonucci, 82), Mattia De Sciglio (Juan Cuadrado, 64); Andrien Rabiot, Manuel Locatelli, Nicolo Fagiolo; Angel Di Maria (Leandro Paredes), Moise Kean (Dusan Vlahovic 64'), Filip Kostic (Samuel Iling-Junior 82').

Pelatih: Massimiliano Allegri

Lebih baru Lebih lama