Arsenal tak pernah menyerah meski dihajar Man City !

Arsenal tak pernah menyerah meski dihajar Man City !

 

Sportsnews.id - Kekalahan Manchester City diyakini telah memberikan pukulan mental bagi Arsenal. Jorginho menepis anggapan tersebut.

Arsenal dikalahkan 3-1 oleh Manchester City pada pertengahan pertandingan Liga Premier pekan lalu di Stadion Emirates. Hasil itu tidak hanya membuat The Gunners turun dari puncak klasemen dan menyamakan poin dengan Man City, tetapi juga membuat mereka berada di bawah tekanan yang meningkat.

Pasalnya, itu adalah pertandingan keempat berturut-turut di semua kompetisi yang gagal mereka menangkan dengan tiga kekalahan dan sekali imbang. Dua kekalahan dan sekali imbang telah ditelan di Liga Inggris.

Namun gelandang Arsenal Jorginho mengatakan mood di markas timnya tetap positif setelah pertandingan itu. Hasilnya memang mengecewakan, namun tim tetap berani karena mampu mempertahankan diri dan hanya kalah di final.

Kemenangan dramatis 4-2 akhir pekan lalu atas Aston Villa menegaskan Arsenal tidak goyah.

"Tidak (meragukan). Jika Anda melihat permainannya, diputuskan di area penalti. Anda tidak dapat membuat kesalahan tertentu melawan tim juara di level ini. Kami membuat kesalahan, mereka menghukum kami," katanya, seperti dilansir Metro.

"Setelah pertandingan saya percaya diri karena kami bermain bagus. Kami memaksa Man City memainkan bola-bola panjang dan tidak banyak tim yang melakukan itu, jadi kami melakukan hal-hal yang baik."

Kami kecewa dengan hasil dan kesalahan, tapi kami tenang karena kami tahu kami telah melakukan banyak hal bagus. Jika kita tidak yakin sekarang, lalu kapan?” tambahnya.

Lebih baru Lebih lama