Chelsea resmi menambah kontrak Thiago Silva !

Chelsea resmi menambah kontrak Thiago Silva !

 

Sportsnews.id - Kolaborasi Chelsea dengan Thiago Silva terus berlanjut. Bek tengah veteran Brasil itu baru saja menandatangani kontrak baru hingga 2024.

Thiago Silva bergabung dengan Chelsea untuk pertama kalinya pada musim panas 2020. Awalnya, mantan pemain AC Milan dan Paris Saint-Germain itu hanya dipandang sebagai solusi jangka pendek The Blues.

Padahal, Thiago Silva menunjukkan performa yang konsisten, sehingga Chelsea semakin memperpanjang kontraknya. Kini berusia 38 tahun, Thiago Silva masih menjadi andalan The Blues.

Thiago Silva membuat total 24 penampilan untuk Chelsea di Liga Inggris 2022/2023 dan Liga Champions. Thiago Silva hampir selalu berada di starting XI dan tampil maksimal.

“Sejujurnya saya sangat senang bisa melanjutkan karir saya bersama The Blues,” kata Thiago Silva kepada Independent. “Ketika saya menandatangani kontrak pertama saya di sini, itu hanya untuk satu tahun. Tapi sekarang sudah tahun keempat.”

"Saya tidak bisa membayangkannya, tetapi ini benar-benar momen spesial bagi saya untuk bergabung dan bertahan di Chelsea."

Thiago Silva kini menghadapi tantangan terberat berseragam biru. Chelsea terpuruk setelah tersingkir di putaran ketiga Piala Liga Inggris dan Piala FA serta terpuruk ke peringkat sembilan klasemen Liga Inggris, unggul 10 poin dari zona Liga Champions.

"Kami senang Thiago telah memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Chelsea," kata pemilik bersama Behdad Eghbali. "Dia adalah talenta kelas dunia, dia telah membuktikan bahwa selama bertahun-tahun untuk klub dan negara dan pengalaman, kualitas, dan kepemimpinannya sangat penting untuk visi kami untuk masa depan."

Lebih baru Lebih lama