Cristiano Ronaldo Cetak 4 gol, Al Nassr Cukur Al Wahda !

Cristiano Ronaldo Cetak 4 gol, Al Nassr Cukur Al Wahda !

 

Sportsnews.id - Hasil Pertandingan Liga Arab Saudi Megastar Cristiano Ronaldo mencetak empat gol untuk membantu timnya Al Nassr menang 4-0 melawan Al Wahda di Stadion King Abdul Aziz pada Jumat pagi, 11 Februari 2023.

Dengan kemenangan tersebut, Al Nassr memimpin klasemen Liga Pro Arab Saudi dengan 37 poin dari 16 pertandingan, mengumpulkan 11 kemenangan, empat seri dan satu kekalahan.

Di urutan kedua adalah Al Shabab dengan perolehan poin yang sama 37 dari 17 pertandingan. Ketiga adalah Al Ittihad dengan 34 poin dari 15 pertandingan.

Striker veteran berusia 38 tahun itu sebelumnya hanya mencetak satu gol - penalti menit terakhir - dalam tiga pertandingan kompetitif pertamanya untuk Al Nassr.

Tapi CR-7 bangkit kembali melawan Al Wahda, mencetak gol di menit ke-21, ke-40, ke-53 dan ke-61, menghasilkan lebih dari 500 gol di liga.

Dalam pertandingan melawan Al Wahda, gol pertama Ronaldo melebar dari gawang dengan tembakan kaki kiri yang kuat.

Kapten Portugal itu juga menunjukkan naluri pembunuh untuk mencetak gol keduanya saat ia berlari ke belakang untuk menemukan bola terobosan dan menyelesaikan penyelesaian sempurna.

Yang ketiga terjadi di awal babak kedua ketika Ronaldo membersihkan dari titik penalti dan yang keempat ditambahkan tepat setelah satu jam untuk membuat 503 gol liga setelah hanya kiper Al Wahda yang gagal menangkis tembakan akuratnya.

Di partai berikutnya, Al Nassr akan menjamu Al Taawon pada 17 Februari.


Lebih baru Lebih lama