Cristiano Ronaldo Mengenakan Jubah Dan Pegang Pedang, Peringati Hari Pendirian Arab !

Cristiano Ronaldo Mengenakan Jubah Dan Pegang Pedang, Peringati Hari Pendirian Arab !

 

Sportsnews.id - Cristiano Ronaldo mengenakan jubah di Arab Saudi dan menjadi sorotan global. Cristiano Ronaldo mengenakan busana tersebut untuk memperingati Founding Day of Saudi Arabia atau Hari Pendirian Arab Saudi yang jatuh setiap tanggal 22 Februari.

Sejak 31 Desember 2022, Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan klub asal Arab Saudi, Al Nassr. Meski tak lagi bermain sepak bola di Eropa, aksi Cristiano Ronaldo selalu menarik perhatian publik.

Melalui akun Instagram @cristiano, Cristiano Ronaldo berbagi momen saat mengenakan gaun putih. Selain mengenakan jubah, Cristiano Ronaldo juga memegang pedang panjang yang menjadi ikon Arab Saudi.

Penampilan Cristiano Ronaldo pun menarik perhatian publik dunia. Terbukti video Cristiano Ronaldo mengenakan jubah telah disukai lebih dari 7,1 juta kali. Selain itu, video tersebut dikomentari hingga 95.700 kali! 

Terlepas dari itu, Cristiano Ronaldo sedang mempersiapkan diri di laga Al Nassr selanjutnya. Pada Sabtu 25 Februari 2023 pukul 22.30 WIB, Al Nassr akan bertandang ke markas Damac di lanjutan Liga Arab Saudi 2022-2023.Bersama Al Nassr, Cristiano Ronaldo tampil gemilang sejauh ini. Cristinano Ronaldo telah mencetak lima gol dan dua assist dalam empat pertandingan.

Terbaru, Cristiano Ronaldo mencetak semua assist saat Al Nassr mengalahkan Al Taawon FC 2-1 melawan WIB pada Jumat malam, 17 Februari 2023. Akan menarik untuk melihat apa pengaruh Cristiano Ronaldo terhadap Al Nassr.

Lebih baru Lebih lama