Galtier Menyarankan Agar Messi Tampil Di Laga PSG vs Bayern !

Galtier Menyarankan Agar Messi Tampil Di Laga PSG vs Bayern !

 

Sportsnews.id - Lionel Messi cedera jelang Paris Saint-Germain melawan Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions. Pelatih Christophe Galtier mengisyaratkan La Pulga akan bermain.

Messi mengalami cedera saat melawan Marseille Rabu lalu (8/2) di Coupe de France. Pemain Argentina itu dilaporkan mengeluh keesokan harinya dan dilaporkan bahwa ia mengalami masalah dengan hamstringnya.

Keadaan ini memprihatinkan karena PSG sudah kehilangan Kylian Mbappe. Penyerang Prancis itu juga mengalami cedera hamstring.

Galtier, pelatih PSG, lantas memberikan update kondisi Messi saat ini. Sang bintang dilaporkan absen melawan AS Monaco tetapi akan kembali berlatih jelang pertandingan Paris Saint-Germain-Bayern Munich.

Mengenai Leo, dia merasakan kelelahan otot, kata Galtier, lapor Eurosport.

"Dia akan mulai berlatih lagi pada hari Senin, sebelum pertandingan melawan Bayern, jadi lupakan saja jika Anda merasa ragu," katanya.

Messi sendiri sudah menjadi andalan PSG musim ini. Pemain yang baru saja mengantarkan Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 itu sejauh ini telah membukukan 15 gol dan 14 assist.

Laga Paris Saint-Germain melawan Bayern Munich sendiri merupakan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Laga tersebut akan berlangsung pada Rabu (15/2) dini hari WIB di Parc des Princes, Paris.

Lebih baru Lebih lama