Lazio vs Atalanta: La Dea mempermalukan Biancocelesti 2-0!

Lazio vs Atalanta: La Dea mempermalukan Biancocelesti 2-0!

 

Sportsnews.id - La Dea –julukan Atalanta– berhasil mempermalukan Biancocelesti –julukan Lazio– dengan keunggulan meyakinkan 2-0.

Duel dua tim papan atas Liga Italia 2022-2023 itu tersaji di Stadio Olimpico Roma, Minggu (12/2/2023) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Atalanta datang dari aksi Davide Zappacosta (23') dan Rasmus Hojlund (65').

jalannya permainan

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Lazio langsung mengambil inisiatif menyerang untuk mencetak gol unggul. Namun, pertahanan kuat Atalanta tak mampu menjatuhkan tim besutan Maurizio Sarri itu.

Pada menit ke-17, Lazio hampir saja melepaskan tembakan ke gawang pada pertandingan itu. Sayang, tembakan Ciro Immobile masih melebar dari gawang Atalanta.

Kalah dalam serangan, Biancocelesti justru harus kebobolan lebih dulu. La Dea berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-23 melalui Davide Zappacosta. Mencapai 1:0 untuk keuntungan para tamu.

Hingga menit-menit terakhir babak pertama, Lazio masih belum bisa mencetak gol ke gawang Atalanta. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk La Dea.

Babak kedua berlanjut, dengan Lazio nyaris menyamakan kedudukan di menit ke-48. Namun, tembakan Ciro Immobile masih bisa diselamatkan kiper Atalanta Juan Musso.

Pada menit ke-56, Atalanta memiliki peluang emas melalui Ederson. Sayang, tembakan keras Ederson gagal menjebol gawang Biancocelesti.

Atalanta berhasil memperpanjangnya menjadi 2-0 pada menit ke-65. Adalah Rasmus Hojlund yang berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Ademola Lookman.

Hingga akhir pertandingan, skor Atalanta 2-0 tak kunjung berubah. Dengan hasil tersebut, Lazio harus puas dipermalukan La Dea di kandang sendiri.

Lebih baru Lebih lama