Lionel Messi Bisa Kembali ke Barcelona Asalkan...

Lionel Messi Bisa Kembali ke Barcelona Asalkan...

 

Sportsnews.id - Megabintang Paris Saint-Germain Lionel Messi disebut-sebut layak kembali ke Barcelona pada bursa transfer musim depan. Namun, itu bisa terjadi jika Joan Laporta berhenti memimpin Blaugrana.

Kontrak Lionel Messi bersama PSG akan habis dalam beberapa bulan mendatang. Namun sejauh ini, belum ada tanda-tanda perpanjangan.

Sebab, beberapa klub sudah dikaitkan dengan La Pulga, termasuk Barcelona. Raksasa La Liga berniat untuk membawa Messi kembali ke Camp Nou setelah dia meninggalkannya kembali pada tahun 2021 karena kesengsaraan keuangan klub.

Barcelona, ​​​​yang situasi keuangannya membaik, mencoba memikat Messi untuk mengulangi kesuksesannya di bawah manajer Xavi Hernandez.

Namun hal tersebut diprediksi akan sulit mengingat Laporta yang membuat Messi hengkang dari klub tersebut.

Messi bisa saja meninggalkan klub jika presiden Barcelona Joan Laporta masih di klub. Hal itu dikatakan langsung oleh kakak Lionel Messi, Matias Messi.

"Saya memiliki kumpulan artikel dari harian Sport di rumah saya yang mengatakan 'Messi harus kembali ke Barcelona' dan saya hanya tertawa, hahahaha, kami tidak akan kembali ke Barcelona. Jika kami kembali, kami akan melihat klubnya." termasuk menendang Joan Laporta dan manajemen," kata Matias, seperti dikutip situs Mirror, Kamis, 9 Februari 2023.

"Orang-orang tidak mendukungnya di Barcelona. Orang-orang seharusnya memprotes atau semacamnya dan menuntut agar Laporta pergi dan Messi tetap tinggal. Orang-orang Spanyol adalah pengkhianat. Saya mengatakan ini kepada Anda karena saya ingin mendengar hati kami dan bukan kebohongan." dia menjelaskan.

Lebih baru Lebih lama