Marc Marquez buka-bukaan soal alasan dia masih jomblo !

Marc Marquez buka-bukaan soal alasan dia masih jomblo !

 

Sportsnews.id - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, tidak pernah menjalin hubungan serius dengan wanita. Banyak yang penasaran, apa yang membuat Marquez kesulitan selama ini? Meskipun dia memiliki wajah yang cantik dan banyak kekayaan.

Rupanya, Marquez mengaku sebagai pria keras kepala dan hanya memikirkan balap motor. Fokusnya yang luar biasa pada mesin membuatnya sulit menjalin hubungan serius dengan wanita lain.

Bahkan pembalap berjuluk "The Baby Alien" ini mengaku tidak suka pacaran. Marquez menganggap tidak pantas bersantai bersama kekasih seperti pergi berlibur ke pantai.

Karena selama ini Marquez hanya memikirkan karirnya sebagai pembalap MotoGP. Dunia balap adalah hal yang dia sukai.

Diakui Marquez, memenangi balapan membuatnya sangat bahagia sejauh ini. Baru setelah itu dia bisa bersenang-senang dengan orang lain, terutama keluarganya.

"Bukan kebetulan aku jomblo. Sulit bagi saya untuk bertahan di balapan karena saya sangat keras kepala dan punya rutinitas,” kata Marquez mengutip Crash, Jumat (2/10/2023).

“Adrenalin adalah satu-satunya energi yang memberinya ritme dan motivasi. Saya tidak suka relaksasi, relaksasi membuat saya bosan. Saya tidak bisa berkonsentrasi," tambahnya.

“Saya tidak punya passion ke pantai atau traveling, passion saya berhubungan dengan sepeda motor. Itulah batasnya bagi saya. Kebahagiaan hanya memenuhi saya setelah saya menang dan merayakannya bersama keluarga saya," lanjut Marquez.

Saat ini Marquez sedang tidak bahagia karena berjuang untuk memenangkan MotoGP Spanyol 2020 karena cedera serius, tetapi berencana untuk bangkit kembali di musim 2023 untuk merasakan kembali kegembiraan podium juara.

Lebih baru Lebih lama