Roberto Firmino Striker realistis untuk Real Madrid !

Roberto Firmino Striker realistis untuk Real Madrid !

 

Sportsnews.id - Real Madrid masih mencari penyerang baru untuk menggantikan Karim Benzema. Salah satu nama yang dianggap realistis adalah Roberto Firmino.

Real Madrid hanya memiliki Karim Benzema sebagai satu-satunya penyerang utama mereka. Memang benar, Benzema masih aktif tapi sayangnya akhir-akhir ini rawan cedera.

Masih ada Mariano Diaz yang menjadi pelapisnya. Sayangnya, pemain berusia 29 tahun itu dianggap belum cukup mumpuni.

Seperti yang dilaporkan Sport, Real Madrid siap membeli striker baru. Ada beberapa striker top dalam daftar belanjaannya.

Sebut saja seperti Kylian Mbappe, Dusan Vlahovic, Richarlison atau Jonathan David. Namun tentunya Los Blancos harus rela merogoh kocek besar.

Ada satu striker yang dianggap realistis yang bisa didatangkan Real Madrid. Dia pemain Liverpool, Roberto Firmino!

Pasalnya, kontrak Firmino dengan Liverpool habis pada 30 Juni 2023. Pemain berusia 31 tahun itu dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontraknya dan klub juga tidak ingin memperpanjang (karena kedatangan dua striker baru).

Roberto Firmino masih dianggap kompetitif di level tertinggi. Firmino, pemain asal Brasil, diyakini tidak kesulitan beradaptasi dengan Real Madrid karena ada rekan setim dari timnasnya seperti Vinicius Jr., Rodrygo, dan Militao.

Firmino telah mengenakan jersey Liverpool sejak 2015. Adapun untuk cover Benzema, Firmino dipandang sebagai pilihan yang tepat. Madrid juga tidak perlu mengeluarkan uang untuk membelinya.

Lebih baru Lebih lama