Sancho akhirnya mencetak gol lagi untuk Mamchester United !

Sancho akhirnya mencetak gol lagi untuk Mamchester United !

 

Sportsnews.id - Jadon Sancho bermain dan memberikan kesan positif bagi Manchester United saat menjamu Leeds United di Premier League. Sebuah gol dari winger berusia 22 tahun itu turut menyelamatkan The Red Devils dari kekalahan.

Bermain di Old Trafford, Kamis (2/9/2023) dini hari WIB, gol cepat Wilfried Gnonto di menit pertama dan gol bunuh diri Raphael Varane di awal babak kedua membuat MU tertinggal dua gol membuat tim besutan Erik ten Hag kehilangan

Namun perlahan, MU bangkit mengejar. Sebuah sundulan dari Marcus Rashford pada menit ke-62 memperkecil jarak menjadi 1:2. Sancho, yang masuk menggantikan Wout Weghorst pada menit ke-59, kemudian berbalik arah.

Umpan satu-duanya dengan Luke Shaw di sisi kiri diblok oleh barisan belakang Leeds tetapi Sancho berhasil memanfaatkan rebound dan mengakhiri peluang dengan tembakan terukur yang gagal dibendung oleh kiper Illan Meslier.

Ini adalah gol pertama Sancho sejak 15 September 2022. Dia juga sebelumnya berkontribusi dengan merancang gol kedua MU saat mengalahkan Nottingham Forest 2-0 di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris awal bulan ini.

“Saya senang untuknya, juga untuk tim, karena semuanya berputar di sekitar tim. Namun gol ini akan membuatnya semakin berani dan termotivasi. Dia berada di jalur yang benar dan jika dia terus seperti ini dia bisa mencapai lebih dari yang dia lakukan saat ini untuk membantu kami," kata Ten Hag kepada BBC.

Sancho dikesampingkan karena Ten Hag mengirimnya ke pelatihan khusus di Belanda karena penurunan performa. Masa pengasingan tampaknya berjalan lancar karena Sancho kini tampil baik lagi.

Lebih baru Lebih lama