Sikat Sassuolo, Napoli Memimpin Puncak Klasemen SerieA !

Sikat Sassuolo, Napoli Memimpin Puncak Klasemen SerieA !

 

Sportsnews.id - Hasil pertandingan liga Serie A Italia Napoli semakin tidak mampu mengejar ketertinggalannya di puncak klasemen setelah menang mudah 2-0 atas tuan rumah Sassuolo di Stadiion Citta del Tricolore dini hari Sabtu 18 Februari 2023.

Hasil itu tak menyalip Napoli di puncak klasemen Serie A, unggul 18 poin dari peringkat kedua Inter Milan. Per pekan ke-23, Napoli telah mengumpulkan 62 poin dari 23 pertandingan, menang 20 kali, seri 2 kali, dan kalah sekali. Inter Milan berada di urutan kedua dengan 44 poin dari 22 pertandingan, disusul tiga tim dengan 41 poin yang sama, yakni Atalanta, AS Roma, dan AC Milan.

Malam ini Inter Milan bertemu Udinese, Atalanta menjamu Lecce, AC Milan bertandang ke Monza HQ dan Juventus menjamu Spezia.

Pelatih Napoli Luciano Spaletti memainkan pola 4-3-3 dengan striker tunggal Victor Osimhen. Serangan Il Partinopei langsung membuahkan hasil di menit ke-12. Olivera's Pass dapat diselesaikan oleh Khvicha Kvaratskhelia. Il Partinopei memimpin 1-0.

Striker Napoli Victor Osimhen kembali menunjukkan kemampuannya pada menit ke-33. Memanfaatkan umpan Amir Rrahmani, Osimhen mampu mencetak gol dengan sepakan keras untuk membawa Napoli unggul 2-0.

Itu adalah gol ke-19 Osimhen untuk Napoli di semua kompetisi musim ini. Osimhen juga menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A dengan torehan 17 gol.

Napoli bisa saja mencetak gol ketiga di penghujung pertandingan, namun gol Giovanni Simione dianulir oleh wasit setelah VAR dinyatakan offside.

Hingga penyelesaian, Napoli menang 2-0 atas Sassuolo. Ini adalah ibu kota Napoli, yang akan menghadapi wakil Jerman Eintracht Frankfurt di Liga Champions Eropa Rabu depan.

Lebih baru Lebih lama