Striker Barcelona Ferran Torres Mengalami Depresi Dan Menemui Psikolog !

Striker Barcelona Ferran Torres Mengalami Depresi Dan Menemui Psikolog !

 

Sportsnews.id - Striker Barcelona Ferran Torres mengungkapkan bahwa dia harus menemui psikolog untuk mengatasi depresinya menyusul serangkaian penampilan buruk untuk timnya.

Mantan pemain Manchester City itu telah berjuang untuk menemukan performanya musim ini dan baru mulai sejak saat itu.

Namun, dia mampu tampil dengan baik saat membantu Barca menang 2-0 atas Cadiz dalam pertandingan La Liga, Minggu.

Torres telah dibawa ke dalam skuad pelatih Xavi Hernandez dalam beberapa bulan terakhir sebagai cadangan untuk Ousmane Dembele dan Raphinha.

"Saya jatuh ke dalam sumur tak berdasar, saya tidak tahu bagaimana keluarnya," kata Torres kepada media lokal di Catalonia waktu setempat, Selasa (21 Februari 2023).

Pemain internasional Spanyol itu mengatakan dia terobsesi dengan mencetak gol tetapi akhirnya bermain berbeda dari biasanya.

Setelah akhir musim yang mengecewakan di Barcelona, ​​​​Torres mengalami cedera kaki pramusim musim panas lalu yang menghambat upayanya menembus tim utama Xavi.

"Saat itu saya memutuskan untuk menemui psikolog," kata perempuan berusia 22 tahun itu.

"Saya tidak memiliki kepercayaan diri dan semuanya memengaruhi saya. Itu adalah pengalaman yang sangat pahit tetapi pada saat yang sama salah satu yang terbaik karena saya merasa lebih kuat sekarang," jelasnya.

Torres memulai untuk pertama kalinya sejak November, tampil bagus melawan Cadiz dan membantu Barca mengembalikan keunggulan delapan poin di puncak Real Madrid.

"Ada beberapa minggu di mana saya tidak menemui psikolog dan ada juga tiga kali seminggu," kata Torres.

"Kami tidak hanya berbicara tentang sepak bola, kami juga berbicara tentang kehidupan pribadi saya," katanya.

Setelah bermain imbang 2-2 pekan lalu di Camp Nou, Barcelona bertemu Manchester United di leg kedua play-off Liga Europa Kamis.

Lebih baru Lebih lama