Casemiro: MU Ada Di Jalur Yang Benar!

Casemiro: MU Ada Di Jalur Yang Benar!

 

   Sportsnews.id - Manchester United mengakhiri musim 2022/2023 dengan cukup baik. Casemiro yakin MU akan lebih kuat musim depan.

Gelandang asal Brasil itu membantu Setan Merah mengakhiri paceklik trofi selama enam tahun dengan menjuarai Piala Liga Inggris Februari lalu. MU pun sukses finis ketiga di Liga Inggris dan kembali ke Liga Champions, meski kalah di final Piala FA dan tersingkir di babak delapan besar Liga Europa.

MU hanya meraih satu trofi, namun tak dipungkiri Bruno Fernandes dkk. dengan manajer Erik ten Hag tampak menjanjikan. Dibandingkan musim lalu, misalnya, MU amburadul usai finis di urutan keenam dengan perolehan poin terendah di Liga Inggris.

Casemiro menjadi salah satu pemain kunci MU setelah direkrut Real Madrid pada musim panas lalu. Pemain berusia 31 tahun itu yakin Manchester United akan terus menanjak karena dia semakin memahami keinginan Ten Hag.

Memang benar kami berada di jalur yang benar, ujarnya di situs resmi MU. "Kami meningkat dan tumbuh sebagai sebuah tim."

“Saya pikir kami mendapatkan mentalitas manajer dan gaya permainan yang dia inginkan. Benar juga bahwa kami bermain bagus dari segi sepakbola, bukan pada awalnya, tapi kami sudah memiliki filosofi kami sendiri, tapi.” Berbicara tentang sepakbola itu sulit karena manajernya relatif baru.

"Kami baru bersama selama satu musim. Kami tahu tim lain juga butuh waktu untuk menang seperti Manchester City, Liverpool dan Chelsea yang juga butuh waktu untuk menang dengan manajer baru.”

“Jadi kita sedang dalam perjalanan ke atas. Kami mengadopsi ide dan filosofi manajer, dan kami harus melanjutkan langkah demi langkah, secara bertahap mengembangkan dan meningkatkan. Tentu akan sangat penting bagi kami untuk bertahan musim depan.” “Kami mengikuti perkembangan ini,” kata Casemiro.

Lebih baru Lebih lama