Ibrahimovic Pensiun: Saya Mengucapkan Selamat Tinggal ada Sepak Bola!

Ibrahimovic Pensiun: Saya Mengucapkan Selamat Tinggal ada Sepak Bola!

 

Sportsnews.id - Setelah perjalanan Zlatan Ibrahimovic di sepakbola. Dia mengucapkan selamat tinggal pada starting line-up sebagai pemain, tapi tidak untuk semua fans AC Milan.

Hengkangnya Ibrahimovic dari sepakbola diumumkan pada laga AC Milan vs Hellas Verona di San Siro pada pekan terakhir Liga Italia musim ini, Senin (5/6/2023) dini hari WIB. Rossoneri menang 3-1, tapi Ibra tidak dimainkan.

Penampilan Ibra usai pertandingan. Dia memberikan pidatonya. Dalam pidatonya, pria 41 tahun itu mengucapkan selamat tinggal pada sepak bola.

"Sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal pada sepak bola, tetapi tidak untuk Anda. Ini terlalu sulit, terlalu banyak emosi. Forza Milan dan selamat tinggal," kata Ibrahimovic dalam pidatonya, dikutip Football Italia.

Kontrak Ibrahimovic di Milan akan habis pada 30 Juni 2023. Penyerang asal Swedia itu datang kembali pada 2020 dan berhasil membawa Scudetto ke San Siro.

Performa Ibrahimovic di Milan menukik setelah berkutat dengan cedera. Dia hanya membuat empat penampilan musim ini dan bermain total 144 menit.

Padahal, Zlatan Ibrahimovic pernah berkarier di AC Milan dalam dua periode, 2010-2012 dan 2020-2023. Dia mengumpulkan 93 gol dan 35 assist dalam 163 pertandingan di semua kompetisi. 

Lebih baru Lebih lama