Jadwal Dan Link Live Streaming Final Liga Champions: Manchester City vs Inter Milan

Jadwal Dan Link Live Streaming Final Liga Champions: Manchester City vs Inter Milan

 

Sportsnews.id - Final Liga Champions 2022/2023 akan berlangsung akhir pekan ini. Berikut jadwal pertandingan Manchester City vs Inter Milan.

City dan Inter akan bertarung memperebutkan trofi terakhir sebelum berakhirnya musim 2022/2023. Tentu saja, ini adalah trofi paling bergengsi yaitu Liga Champions.

City memiliki keinginan kuat untuk memenangkan trofi ini untuk pertama kalinya dan mengukuhkan diri sebagai tim besar Eropa. Pasalnya, City berkali-kali gagal di ajang ini, termasuk saat ditaklukkan Chelsea di final dua tahun lalu.

Jika nantinya bisa menjuarai Big Ear, City akan menjadi tim Inggris kedua yang meraih treble setelah Manchester United pada 1998/1999.

Dengan pengalaman Pep Guardiola di Eropa dan skuad yang mumpuni, sepertinya City akan sulit dijinakkan Inter Milan. Tapi apakah Inter benar-benar tidak punya peluang?

Dengan status outsider, Inter justru bisa tampil lebih santai dan mengejutkan City. Tentu saja, karena sejauh ini Inter bukanlah favorit untuk mencapai final.

Namun, Inter tak hanya ingin berlaga di final dan membuktikan kualitasnya. Pelatih Simone Inzaghi punya rekor bagus tujuh trofi dalam tujuh kesempatan setiap kali masuk final.

Kini tinggal menunggu penemuan Inzaghi untuk meredam mesin City. Jangan lupa final Liga Champions akan berlangsung pada Minggu (6/11/2023) pagi WIB di Stadion Ataturk Istanbul.

Link live streaming

Link live streaming

Link live streaming

Jadwal Final Liga Champions

Manchester City Vs Inter Milan

Minggu (11/6/2023)

02.00 WIB

Attaturk Stadium

Lebih baru Lebih lama