Jadwal Singapore Open 2023 Hari ini: 2 Wakil Indonesia Tersisa Bertanding !

Jadwal Singapore Open 2023 Hari ini: 2 Wakil Indonesia Tersisa Bertanding !

 

Sportsnews.id - Anthony Sinisuka Ginting /Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi wakil Indonesia yang tersisa di babak perempat final Singapore Open 2023. Berikut jadwal pertandingan mereka.

Babak perempat final Singapore Open 2023 akan berlangsung pada Jumat (6 September) di Singapore Indoor Stadium. Pertandingan dimulai pukul 11.00 WIB.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Anthony Sinisuka Ginting adalah sisa wakil Indonesia di babak mayor. Wakil tim merah putih itu gagal di babak 16 besar. Delapan pemain mengundurkan diri di babak ini, menyisakan Indonesia dengan hanya dua pemain di babak perempat final.

Leo/Daniel akan menghadapi lawan yang sulit di babak perempat final yaitu Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia). Mereka adalah unggulan ketiga di ajang ini.

Pertandingan Chia/Soh melawan Leo/Daniel disajikan pada pertandingan kedua di ruang 1. Rekor pertemuan Leo/Daniel dengan Chia/Soh tidak terlalu bagus.

Mereka kalah empat kali dan memenangkan dua dari enam duel. Namun, Leo/Daniel mampu mengalahkan Chia/Soh di Malaysia Masters pada akhir Mei lalu.

Sementara itu, Anthony Ginting bertemu dengan wakil China China Li Shi Feng. Gim kedua dihadirkan pada gim kedelapan di lapangan 1.

Tunggal putra keduanya hanya sekali bertemu Ginting dan mampu mengalahkan Li. Ginting yang berada di urutan kedua dalam ajang ini memiliki pengalaman lebih banyak dari Li yang masih berusia 23 tahun.

Meski begitu, Ginting tidak bisa kehilangan kewaspadaannya. Li kerap membuat kejutan, termasuk mampu menjadi juara All England 2023.

Link live streaming

Link live streaming

Link live streaming

Jadwal wakil Indonesia di perempatifinal Singapore Open 2023:

Court 1 - mulai pukul 11.00 WIB

[Match 2] Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia)

[Match 8] Anthony Sinisuka Ginting vs Li Shi Feng (China)

Lebih baru Lebih lama