Kolo Muani Yang Diincar MU Sangat Menyukai Kondisi Tersebut

Kolo Muani Yang Diincar MU Sangat Menyukai Kondisi Tersebut

 

Sportsnews.id - Randal Kolo Muani masuk dalam radar Manchester United. Striker Eintracht Frankfurt berusia 24 tahun itu tertarik pindah ke Inggris namun memiliki syarat.

Kolo Muani menjadi salah satu pemain yang dibidik MU sebagai penyerang tengah. Sejak pemecatan Cristiano Ronaldo pada pertengahan musim lalu, MU belum menemukan solusi permanen dan hanya meminjamkan Wout Weghorst.

Kolo Muani dianggap sebagai profil yang diinginkan manajer MU Erik ten Hag karena masih muda. Dia juga pilihan yang sedikit lebih murah dibandingkan dengan Victor Osimhen (Napoli) yang juga menjadi target.

Pemain internasional Prancis menyambut baik kesempatan untuk bermain di Liga Premier. Liga Inggris telah menjadi impiannya.

"Sejujurnya, siapa yang tidak bermimpi bermain di Premier League? Itu salah satu liga terbaik yang pernah ada. Itulah yang Anda impikan. Itu adalah mimpi masa kecil," kata pemain internasional Prancis itu kepada Canal.

“Tapi saya tidak mencari klub yang sempurna atau klub terbaik di dunia. Saya benar-benar mencari klub yang akan memberi saya kesempatan untuk mengekspresikan diri, mendapatkan waktu bermain dan yang terpenting memberi saya kesempatan untuk berkembang lebih jauh." .

Lebih baru Lebih lama