Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Mengaku Kecewa Usai Tersingkir Dari Singapura Open 2023 !

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Mengaku Kecewa Usai Tersingkir Dari Singapura Open 2023 !

 

Sportsnews.id - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengaku kecewa setelah tersingkir di Singapore Open 2023. Di perempat final mereka tidak bisa mengambil kesempatan melawan Aaron Chia/Soh Woi Yik.

Saat tampil di Singapore Indoor Stadium, Jumat (6/9/2013), Leo/Daniel sebenarnya berpeluang menang melawan Malaysia di nomor ganda. Setelah kalah di game pertama, mereka memenangkan game kedua, memaksa Aaron/Sih melakukan rubber game.

Di game penentu Leoniel, julukan ganda putra Indonesia, mampu mengejar ketertinggalan usai jeda di game penentu. Dari awal selisihnya 11:16, lalu 15:19 dan ada seri 20:20.

Namun, mereka gagal memanfaatkan kesempatan itu. Tidak dapat melanjutkan comeback mereka, mereka kalah 18:21, 21:16, 20:22 dalam pertandingan 78 menit dan tersingkir di Singapura Terbuka 2023. Leo/Daniel juga kecewa.

"Sayangnya kami kalah. Kecewa juga. Meski tertinggal jauh di game ketiga, kami mampu mengejar dan menyamakan kedudukan 20:20. Sayangnya, lawan bermain lebih bengis di posisi ini dan mengambil dua poin untuk meraih kemenangan," kata Daniel dalam keterangannya.

“Di awal game pertama sebenarnya kami lebih unggul di game depan. Di game kedua dan ketiga, justru lawan yang unggul di game depan. Ketika saya tertinggal di game ketiga, saya melakukannya.” “Saya bisa bergantian di depan. Aku hanya punya keberanian untuk melakukannya. Sayangnya kami kalah," katanya.

Meski kalah, Leo mengaku tetap mensyukuri keberhasilan yang berhasil ia dan Daniel raih di turnamen BWF World Tour Super 750 tersebut.

“Kami tetap bersyukur karena masih bisa masuk delapan besar. Kita coba lagi," kata Leo.

"Lawan bermain sangat baik. Rupanya Anda sedang mempersiapkan kekalahan di Malaysia Masters terakhir. Penampilan mereka berbeda dari pertemuan terakhir. Lawan tampil lebih baik sekarang," katanya.

“Di awal game kedua dan ketiga, permainan forward saya kurang bagus. Itu sebabnya saya meminta Daniel untuk bergiliran bermain lebih ke depan. Ternyata itu benar-benar berhasil di game ketiga dan saya bisa menyamakan skor menjadi 20:20.” . Sayang sekali poin terakhir adalah lawan yang lebih baik."

Usai Singapore Open 2023, Leo/Daniel akan segera mempersiapkan diri untuk turnamen berikutnya, Indonesia Open. Turnamen Level 1000 akan berlangsung dari tanggal 13 hingga 18 Juni di Istora GBK.

“Setelah itu kami akan mempersiapkan diri untuk Indonesia Open. Kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Sebagai tuan rumah, kami tentu tidak ingin mengecewakan para penggemar," kata Leo.

Lebih baru Lebih lama