Mac Allister Steadfast Telah Memilih Liverpool Karena Jurgen Klopp !

Mac Allister Steadfast Telah Memilih Liverpool Karena Jurgen Klopp !

 

Sportsnews.id - Alexis Mac Allister adalah penandatanganan pasar musim panas pertama Liverpool. Manajer Liverpool Jurgen Klopp sukses membujuk Mac Allister untuk bergabung.

Gelandang Argentina itu diinginkan oleh Chelsea, Manchester United, Manchester City dan Liverpool setelah penampilannya yang mengesankan di Brighton. Mac Allister mencetak sepuluh gol Liga Premier untuk membantu Seagulls finis ketujuh dan lolos ke kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Mac Allister juga berperan penting dalam kesuksesan Argentina menjuarai Piala Dunia 2022. Mac Allister sangat diperlukan di lini tengah Albiceleste, menyumbang gol dan assist, termasuk gol di final.

Tertarik dengan klub papan atas Inggris, Alexis Mac Allister akhirnya memilih Liverpool. Mac Allister dibeli oleh Brighton dengan harga awal £35 juta sebelum menandatangani kontrak hingga 2028.

Mac Allister mengungkapkan keputusannya dibuat setelah berdiskusi dengan manajer Jerman tersebut. "Saya mendapat kesempatan untuk berbicara dengannya," kata pesepakbola berusia 24 tahun itu kepada ESPN.

“Waktu itu adalah salah satu alasan utama mengapa saya membuat keputusan begitu awal di jendela transfer. Saya melihat keinginannya untuk memiliki saya dan terus memenangkan banyak trofi untuk klub, bagi saya itu sangat penting. Kami." Dia berbicara tentang sepak bola, visi dan harapannya agar klub terus berkembang dan memenangkan liga."

Mac Allister akan berusaha membantu Liverpool memenangkan trofi besar musim depan. The Reds berjuang dengan kompetisi musim lalu setelah finis kelima di liga, tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions dan tersingkir di awal dua piala domestik lainnya.

"Bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia dan klub terbesar di Inggris adalah langkah yang tepat bagi saya, bukan hanya karena masa kini tetapi juga karena sejarah klub dan semangat yang ditanamkannya. Liverpool adalah Boca [Junior] Inggris. Saya tidak sabar untuk bermain di sana," tambah Mac Allister.

Lebih baru Lebih lama