Mbappe Membantah Pindah Ke Madrid, Akan Mengakhiri Kontraknya di PSG !

Mbappe Membantah Pindah Ke Madrid, Akan Mengakhiri Kontraknya di PSG !

 

Sportsnews.id - Superstar sepak bola Prancis Kylian Mbappe membantah rumor pindah ke Real Madrid musim panas ini. Mbappe berencana mengakhiri kontraknya di Paris Saint-Germain.

Masa depan penyerang berusia 24 tahun itu kembali menjadi perbincangan besar di bursa transfer mendatang. Mbappe telah mengirimkan surat resmi kepada PSG yang mengatakan dia tidak akan mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun.

Dengan demikian, berarti Mbappe akan menjadi free agent pada 2024. Jika PSG tidak ingin kehilangan Mbappe dengan status bebas transfer maka sang pemain harus dijual sekarang.

Madrid sangat terkait dengan juara dunia 2018 setelah gagal mengamankan servis tahun lalu. Namun, lewat media sosial, Kylian Mbappe membantah rumor ingin bergabung dengan Real Madrid di musim panas. Mbappe me-retweet kutipan dari Le Parisiens.

"Berbohong. Pada saat yang sama, semakin besar pesannya, semakin cepat. Saya sudah mengatakan bahwa saya akan bertahan di PSG musim depan di mana saya sangat senang," Kata Mbappe.

Dipahami bahwa Madrid akan mencoba untuk mengontrak Mbappé setelah berpisah dengan Karim Benzema, yang telah memutuskan untuk mencoba sepak bola Arab Saudi di Al Ittihad. Mbappe menegaskan PSG sudah mengetahui rencana masa depannya sejak 15 Juli 2022.

"Kylian Mbappe dan lingkarannya mengonfirmasi bahwa masalah ini belum dibahas sepanjang tahun, kecuali dua pekan lalu untuk mengumumkan pengiriman surat itu," kata Mbappe dalam pernyataannya kepada AFP.

“Tidak disebutkan kemungkinan perpanjangan kontrak. Kami menyesal bahwa surat itu didistribusikan ke media dan pertukaran ini dipublikasikan dengan tujuan merusak citra dan diskusi mereka dengan klub."

Kylian Mbappe telah menjadi salah satu pemain paling penting bagi PSG sejak didatangkan pada 2018. Mbappe telah tampil sebanyak 260 kali di semua kompetisi, menyumbang 212 gol dan 98 assist. 

Lebih baru Lebih lama