Memble Di Chelsea, Mudryk Menunjukkan Aksinya Bersama Timnas Ukraina !

Memble Di Chelsea, Mudryk Menunjukkan Aksinya Bersama Timnas Ukraina !

 

Sportsnews.id - Mykhailo Mudryk bermain untuk Chelsea musim ini dan menunjukkan penampilannya di tim nasional Ukraina. Ia tampil memesona saat Ukraina bermain imbang melawan Jerman.

Jerman bermain imbang 3-3 dengan Ukraina dalam pertandingan persahabatan di Stadion Weser, Selasa (13/6). Ukraina unggul dengan dua gol dari Viktor Tsyhankov dan bunuh diri Antonio Rüdiger.

Tuan rumah kemudian mampu membalas dengan gol Niclas Fullkrug, Kai Havertz dan penalti Joshua Kimmich.

Dalam pertandingan ini, Ukraina kerap menekan Jerman dengan serangan cepat. Mykhailo Mudryk menjadi tumpuan serangan tim tamu.

Pergerakan ke kiri sulit dibendung pemain timnas. Gol bunuh diri Rüdiger dimulai dengan tendangan dari Mudryk.

Di satu kesempatan, Mudryk juga mendemonstrasikan kemampuan individualnya. Dikelilingi tiga pemain Jerman, ia mampu lolos sebelum menggiring bola dengan cepat ke pertahanan lawan.

Dikutip dari SofaScore, Mudryk mencatatkan empat dribel sukses dan memenangkan enam duel melawan lawan. Apa yang dia tunjukkan di Ukraina sangat berbeda dengan penampilannya di Chelsea.

Bersama The Blues, Mudryk tampil apik musim ini. Mudryk ditandatangani dari Shaktar Donetsk seharga € 70 juta Januari lalu dan gagal memenuhi harapan.

Dia gagal mencetak gol bersama Chelsea di Premier League. Rekor buruk Mudryk konsisten dengan kesuksesan Chelsea musim ini, finis di urutan ke-12 klasemen Premier League. 

Lebih baru Lebih lama