Newcastle Mengincar Nicolo Barella !

Newcastle Mengincar Nicolo Barella !

 

Sportsnews.id - Newcastle United serius memperkuat skuad mereka setelah memastikan tempat mereka di Liga Champions. Newcastle mengincar Nicolo Barella dari Inter Milan.

Newcastle akan tampil di Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2003/2004. The Magpies mengamankan satu tiket ke kompetisi klub top Eropa itu dengan finis keempat di Liga Inggris 2022/2023.

Untuk menambah kekuatan skuad, Newcastle telah menyiapkan dana transfer untuk merekrut dua gelandang baru, demikian laporan Telegraph Sport. Barella dan James Maddison (Leicester City) adalah target dari Newcastle.

Manajer Newcastle Eddie Howe mengatakan klubnya membutuhkan setidaknya dua "pemain elit" untuk meningkatkan kualitas skuad. Barella dianggap memenuhi kriteria tersebut.

Newcastle telah menyiapkan £50 juta (sekitar Rs 943 miliar) untuk Barella. Menurut berbagai sumber, Newcastle yakin kesepakatan dapat dicapai dan pembicaraan intensif dikatakan telah berlangsung selama beberapa hari terakhir.

Namun, masih banyak yang harus dilakukan untuk menyelesaikan negosiasi. Jika transfer berhasil, Newcastle akan menjadikan Barella sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di klub.

Barella tampil apik di Inter Milan musim ini. Gelandang berusia 26 tahun itu memiliki sembilan gol dan sepuluh assist dalam 52 penampilan di semua kompetisi.

Lebih baru Lebih lama