Pratama Arhan menjadi starter di Tokyo Verdy !

Pratama Arhan menjadi starter di Tokyo Verdy !

 

Sportsnews.id - Pemain Indonesia Pratama Arhan akhirnya diturunkan oleh Tokyo Verdy sebagai starter. Klubnya akan menghadapi Thespakusatsu Gunma pada pertandingan Piala Kaisar 2023.

Nama Pratama Arhan akan muncul dalam 11 pemain utama Tokyo Verdy yang akan menghadapi Thespakusatsu Gunma pada Rabu (7/6/2023) pukul 16.30 WIB di Stadion Ajinomoto Tokyo. Pelatih Tokyo Verdy Hiroshi Jofuku akhirnya menurunkan Arhan setelah lama absen.

Ini menandai penampilan pertama Arhan lagi untuk Tokyo Verdy di musim 2023. Penampilan terakhirnya adalah pada pertandingan J2 League saat Tokyo Verdy diselenggarakan oleh Tochigi pada 6 Juli 2022.

Dalam laga tersebut, Arhan juga tampil sebagai starter dan bermain selama 45 menit. Digunakan sebagai sayap kanan, Arhan diganti di paruh kedua pertandingan.

Sejak pertandingan itu, Pratama Arhan tidak pernah tampil lagi. Meski hanya di tim cadangan, eks PSIS Semarang itu tak pernah berhasil.

Piala Kaisar adalah turnamen sepak bola Jepang untuk J.League. Turnamen ini diikuti oleh 88 klub, termasuk peserta J1 League dan J2 League, selebihnya adalah peserta Japan Football League (kompetisi amatir).

Selain Piala Kaisar, ada turnamen sepak bola lainnya di Jepang. Yakni, Piala Liga Jepang yang pesertanya adalah klub Liga J1 dan Liga J2.

Lebih baru Lebih lama