Vinicius Dan Rodrygo Memakai Nomor Baru di Real Madrid !

Vinicius Dan Rodrygo Memakai Nomor Baru di Real Madrid !

 

Sportsnews.id - Vinicius Junior dan Rodrygo akan mengenakan nomor punggung baru di Real Madrid. Vini memakai nomor 7 dan Rodrygo memakai nomor 11!

Real Madrid telah kehilangan tiga penyerang musim panas ini. Kontrak Karim Benzema telah habis dan dia telah bergabung dengan Al Ittihad di Arab Saudi, Eden Hazard telah membatalkan kontraknya dan Marco Asensio yang diyakini akan pindah ke PSG telah mengakhiri kontraknya.

Nomor punggung keramat Real Madrid ditinggalkan oleh tuannya. Namun kabar terbaru sudah ada pengguna angka 7 dan 11, lapor One Football.

Vinicius Junior dikabarkan ingin memakai nomor 7, sebelumnya nomor 20. Sedangkan Rodrygo, awalnya memakai nomor 21 dan kini ingin memakai nomor 11.

Vinicius Jr. telah menolak memakai nomor 7 selama beberapa tahun. Selain masih dikenakan Eden Hazard, Vini merasa nyaman dengan nomor punggung 20.

Nomor 7 dan 11 dipakai oleh para pemain top Real Madrid. Nomor 7 dipakai oleh Raul Gonzalez dan Cristiano Ronaldo, sedangkan nomor 11 dipakai oleh Benzema (sebelum beralih ke nomor 9) dan Gareth Bale. 

Lebih baru Lebih lama