Arda Güler Mengungkapkan Alasan di Balik Penolakan Barcelona

Arda Güler Mengungkapkan Alasan di Balik Penolakan Barcelona

 

Sportsnews.id - Arda Güler resmi menjadi pemain Real Madrid. Bintang muda Turki itu membeberkan alasan di balik penolakan beberapa klub termasuk Barcelona.

Arda Güler telah memilih Real Madrid musim panas ini. Pemindahan tersebut resmi rampung pada Kamis (7 Juni 2023) dan langsung diperkenalkan satu hari kemudian.

Pemain kelahiran Türkiye yang dijuluki Messi itu sempat menjadi incaran banyak klub. Barcelona adalah tim yang paling mengikutinya.

Rumor transfer cenderung membawanya ke Camp Nou lebih cepat. Hingga akhirnya Madrid datang dan mampu memikat pemain berusia 18 tahun tersebut.

Dalam jumpa pers kedatangannya, Arda Güler membeberkan alasan penolakan tawaran dari klub lain. Ia menegaskan selalu mengutamakan Real Madrid.

“Ada banyak tawaran, tapi prioritas saya selalu bersama Real Madrid,” katanya, menurut Football-Espana.

Arda Guler tidak secara spesifik menyebut Barcelona tapi menegaskan pilihan pertamanya adalah Los Blancos.

“Saya ulangi, ada banyak klub yang melakukan penawaran. Tapi setelah Real Madrid datang, yang lain tidak penting," ujarnya.

Arda Güler dibebaskan oleh Fenerbahce dari Real Madrid dan langsung dikontrak selama enam musim. Los blancos juga tidak akan meminjamkannya terlebih dahulu, melainkan segera menambahkannya ke tim utama di musim 2023/2024.

Lebih baru Lebih lama