Arsenal Bermain Imbang 1-1 Melawan FC Nürnberg Di Laga Ujicoba

Arsenal Bermain Imbang 1-1 Melawan FC Nürnberg Di Laga Ujicoba


Sportsnews.id - Arsenal tidak bisa menang dalam pertandingan persahabatan pramusim melawan FC Nürnberg.  The Gunners bermain imbang 1-1.
  
Arsenal memainkan pertandingan persahabatan melawan klub kotak kedua Jerman Nuremberg.  Laga berlangsung pada Jumat (14/1/2023) dini hari WIB di Stadion Max Morlock.

Mikel Arteta memainkan beberapa pemain regulernya sejak awal pertandingan.  Gol ketiga tercipta setelah 7 menit permainan.

Bukayo Saka mencatatkan namanya di papan skor.  Pemain sayap Inggris itu berputar di dalam kotak sebelum melepaskan tembakan terukur ke gawang Nuremberg.

Arsenal terus menyerang setelah gol Saka.  Garis pertahanan Nuremberg yang sempit sulit ditembus oleh senjata London.  Arsenal mengakhiri babak pertama 1-0.

Arsenal melakukan pergantian pemain di babak kedua.  Aaron Ramsdale ditarik keluar dan digantikan oleh kiper kedua Karl Jacob Hein.

Hein melakukan kesalahan fatal pada menit ke-62.  Dia salah kirim bola umpan ke lawan, yang langsung ditepis oleh pemain lawan Kanji Okunuki.  Bola mendarat di gawang kosong karena Hein tidak berada di posisi yang tepat.

Kedua tim mengincar gol kemenangan di sisa waktu pertandingan.  Skor tetap 1:1 hingga peluit panjang dibunyikan.

Arsenal akan melanjutkan uji coba pramusim pada 20 Juli 2023.  London Cannon terbang ke AS untuk bersaing dengan MLS All-Stars.


Lebih baru Lebih lama